Si KEPO

Jarang ngepost nih !!!!! Sekarang gue kalo pulang sekolah langsung jagain ponakan gue .btw gue mau cerita tentang ke jadian yg gue alami baru saja

Malam ini gue di suruh beli wadah bedak buat ponakan gue,setelah gue beli di toko bayi,gue langsung pergi menuju si tukang cukur langganan gue ,kebetulan malam ini si tukang cukur cuma duduk di depan nungguin pelanggan yang mau cukur rambut (cukur=potong)

Tukang cukur = Tc

Gue : mas mau potong rambut nih !!

Tc : duduk aja dek , *genit*

Gue : iya mas ....

Tc : mau potong gaya apa ?

Gue : EMO mas ....

Tc : siiiip dek !!!

Gue : yoooooooo

Tc : tadi habis beli apa tho ?

Gue : wadah bedak buat ponakan gue mas,

Tc : kok jalan kaki !!

Gue : kan deket mas,

Tc : deket mana ?

Gue : itu pertigaan sana ,..

Tc : ow ...gang 8 yoo ??

Gue : iyo mas !!!

Tc : saudaranya mbak nanik ya ??

Gue : bukan mas ??

Tc : terus ???

Gue : *kepoo banget nih orang*

Tc : terus ???

Gue : saudaranya mustofa mas

Tc : *diem*

Gue : *diem juga*

Tc : emang asli orang mana ?

Gue : belitung

Tc : ow bellitunggg

Gue : y

Tc : kok kesini ??

Gue : kan sekolah di sini !!

Tc : SMP kelas berapa ?

Gue : udah SMA kelas 3 malah mas ,,

Tc : bapak di mana ?

Gue : kerja di belitung !!

Tc : kerja apa ?

Gue : cari timah

Tc : apa ???

Gue : TIMAH !!!

Tc : gak cari emas ?

Gue : di sana gak ada emas

Tc : udah selesai ni dek !!!

Gue : berapa mas ?

Tc : 5 ribu aja ...

Hahahaha gila tuh tukang cukur ,kepo banget tentang gue,hmm jangan jangan dia suka lagi sama gue,atau dia sebenernya ngefans lagi sama gue :v masa nanya dari A sampai Z ......dari gue sampe ke bapak gue,,,..hati hati lho mas,ntar naksir gue lagi !!!

Pesan moral : kepo menyebabkan jatuh cinta !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar