Gue KEBO !!!

Maaf ya ,jarang ngepost ,maklum sekarang kan gue udah jadi artis papan atap rumah gue (maksud gue papan atas).sedikit cerita tentang hari hari gue,bukan cerita si....lebih tepat nya curhat....huaaaaa

Hari ini gue gak berangkat sekolah karna kekebalan daya tahan tubuh gue lemah ,alias gue sedang sakit.....gue sakit cukup parah loh,sakit gue itu kencing manis jantung kronis :D .badan gue itu panas dingin,kepala pusing,hidung mampet (kebanyakan upil) ,dan mata gue merah sebelah.niatnya,kalo besok mata gue masih merah ,gue pengen periksa ke dokter,soalnya udah 4 hari mata gue merah.

Karna gue gak sekolah,gue bingung mau nitip surat ke siapa,secara gue gak punya temen yang satu sekolahan sama gue (kenyataannya : gue gak punya temen).pagi pagi gue bingung mau ngapain ,terus gue Bm aja temen gue ,agar ngebuatin gue surat izin menikah.....ngaco

Sakit kali ini sifat kebo gue kumat.

Jam 19:00 malem : Gue udah tidur

Jam 06:00 pagi : gue bangun

Jam 06:05 : liat hp

Jam 06:06 : tidur lagi

Jam 11:00 : bangun *kencing*

Jam 11:05 : tidur lagi

Jam 12:00 : makan

Jam 12:15 : tidur lagi

Jam 13:00 : bangun *buka fb (pemberitahuan)*

Jam 13:15 : tidur lagi

Jam 15:00 : masih tidur

Gila kan gue ...betah banget gue tidur,mungkin gue ada sifat sifat kebo nya kali ya.jam setengah empat pun gue terbangun,walaupun kepala gue masih pusing sebelah kayak di timpa batu getuh,..

Karna sudah sore,gue pun mandi.....walaupun badan gue masih gaenak,tapi kan malu kalo gak mandi,secara kemaren gue pulang sekolah langsung tidur tanpa mandi,bahkan gue gak cuci muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar