100 jadi 50

20 september 2014

Hay gays,sudah mandi belom ?ow belom ya !!!! Pantesan baunya wangi kek bunga pasir,gue udah mandi lho,masak kalian belom.btw percaya gak ? Kalo gue lebih keren dari al gazali, gue kan kembarannya al ghazali (al gak jadi) hehe.....

Hari ini cuacanya panas banget,,,mungkin ini efek gunung slamet yang sedikit lagi kata anak anak TK mau meletus (gosip anak TK),udah panas pelajaran jam terakhir kimia pula ...mampus dah gue.Gue cuma kipas" pake buku tulis gue,walaupun di depan gue ada guru kimia,bodo amat deh yang di belakang gue mau sekarat gara gara bau ketex gue,yang penting gue gak ngerasa gerah dan panas.

Guru kimia : oke,,,sekarang saya akan bacakan nilai ulangan harian kemaren !!!

Gue : iya bu....

Guru kimia : mau di bacain atau mau di bagikan saja ??

Gue : *semangat !!!* bacain aja bu

Guru kimia : kalo di bacain,kasian nanti yang dapat nilai 4 malu *manyun*

Gue : *diem*

Guru : yaudah saya bagikan,tapi nanti di kembalikan lagi,soalnya nilai kalian belum saya masukkan ke daftar nilai

Gue : *ngupil*

Guru kimia : ahmad dimyati ,.,.

Gue : *maju* wah dapet nilai 75

Kejadian hari ini ,ngingetin gue pada kejadian yanggue alami dan membuat gue tutup muka karna malu. Sebuah kejadian di saat gue kelas sebelas yang gak akan pernah gue lupain,saat itu pembagian hasil ulangan harian juga di lakukan oleh guru kimia yang sama .

Ehem.........
Pada suatu hari ada sebuah odong odong yang sedang di naiki oleh Agung Hercules,odong odong itu pun sampai menjerit dan minta tolong kepada gue,gue pun datang layaknya suparman yang memakai sayap burung unta dan memakai kancut waria bermotif bunga raflesia, ups.,......salah ketik ding

Waktu itu,guru kimia gue ngebagiin kertas hasil ulangan harian minggu lalu.nama demi nama sudah di panggil ke depan untuk mengambil kertas hasil ulangan mereka.mereka yang di panggil namanya langsung menuju ke depan.

Guru kimia :Alvi,sofi......

Alvi & sofi : *maju mengambil kertas ulangannya*

Guru kimia : muammar,dafi !!!

Muammar & dafi : *maju juga*

Guru kimia : ahmad,indri !!!

Gue & indri : * maju bersamaan*

Saat guru kimia memanggil nama gue dan temen gue,gue pun maju ke depan untuk ngambil kertas hasil ulangan gue,langkah demi langkah gue selalu berdo'a semoga nilai gue bagus dan memuaskan,setelah gue ngambil tuh kertas ,gue langsung duduk dengan sok manis sambil ngebayangin nilai gue berapaya ??

Saat gue lihat kertas itu ,yang gue lihat hanya angka nol ( 0 ) gue putus asa *sambil gigit meja*, gue pun buka lagi ,eh....…kok ada angka nol lagi ?? Gue kira nilai gue 0,0000  ,tapi saat gue lihat lagi,ada angka 1 di depan kedua nol tersebut ,gue pun bangga minta ampun,gak nyangka ulangan kimia gue dapat nilai 100 ,itu artinya gue gak sia sia belajar malem malem cuma buat ngadepin soal kimia.Gue pun memamerkan nilai gue ke temen sebelah gue (dafi dan tri)

Gue : coba lihat *nunjuk angka 100*

Dafi : selamat ya *terpaksa*

Gue : iya daf,lo dapat nilai berapa ??

Dafi : *bengong*

Tri : dapet brapa dim ?

Gue : ni *nunjukin angka 100*

Tri : *gak percaya*

Saat gue lagi seneng senengnya nglatin nilai gue dengan seksama dan dengan penuh rasa tidak percaya.tiba tiba datanglah indri dan langsung mengambil keras ulangan gue dengan santai,gue cuma bisa bengong.

Indri : maaf dim !!

Gue : kenapa ?? *bengong*

Indri : ini punya gue...

Gue : enak aja,ini kan kertas gue in !!

Indri : ini punya gue dim,coba liat aja namanya ?

Gue : *ngelihan nama dan kelas*

Indri : tadi kamu salah ngambil dim !!

Gue : *shock*

Indri : ini punya lo

Gue : *liat nilai*

Indri : maaf ya dim *sambil jalan ninggalin gue*

Gue : *kejang kejang* HAH ...,lima puluh !!!!

Gue pun langsung diem saat nglihat nilai gue , ternyata nilai gue itu 50 bukannya 100.dengan cepat gue ngumpetin nilai gue di dalem laci meja gue ,dan gue pun tiarap pura pura mainin bolpoin ,temen sebelah gue cuma senyum ,,,,,sumpah malu banget gue ,untung yang lain gak tau,coba kalo tau !!!bisa lebih malu lagi gue *gigit jari*

Lagi enak enaknya ngelamun,temen sebelah gue nyenggol gue,sontak gue kaget dan cengar cengir,gue kira ada apa !!! Taunya cuma nanyain nilai gue ,btw any way buswy gue sekarang dapet nilai 75 lho bukan 50 lagi !!!! :D

Pesan moral : nilai 50 gak papa yang penting nyontek !! (Gak nyambung ding ) haaahaaa *ketawa supermen*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar