Masuk ke WC CEWEK !!!

Sedikit mengulang tentang kejadian minggu lalu,,,tepatnya tanggal 11 september 2014

waktu itu pelajaran olahraga,gue yang masih pake baju yang berbeda dengan pede gue lari muterin lapangan basket ,gak sendiri kok,gue sama temen temen satu kelas gue.eh,.....sama adek kelas juga ding......Niatnya gue mau muterin tuh lapangan 100 kali :D haaahaaa.tapi baru satu kali putaran saja perut gue sudah tidak bersahabat.perut gue rasanya mules banget,ditambah lari,rasanya udah mau keluar saja tuh isi di dalam perut gue.

Maklum.....udah kebiasaan gue,kalo bangun tidur gak ngeluarin sesuatu dari perut (pup) pasti efeknya ,siang siang perut gue sakit minta di operasi (ngaco...). Gue berhenti di putaran pertama,karna gue udah enggak tahan dengan siksaan perut gue,tapi saat mau izin ke wc tiba tiba perut gue udah gak sakit (sial...).gue jongkok dengan wajah datar akibat nahan pup.

Setelah semua selesai lari,olahraga selanjutnya adalah pemanasan (bukan di panggang lho) .saat pemanasan gue masih kuat kok,gue kan strong.padahal dalam hati gue berharap banget kalo saat pemanasan tiba tiba ada kesurupan masal,jadi gue bisa ikut kesurupan dan gak nahan ingin pup lagi. Sumpah !!! Saat pemanasan si awalnya udah mendingan,tapi di akhir pemanasan gue udah ngelambain tangan kanan gue keatas (nyerah).

Gue ingin cepet cepet izin ke wc,tapi gue gak mungkin izin sekarang,sedangkan saat itu guru gue sedang ngabsen siswanya,gue berharap banget guru itu ngabsen siswanya dengan kecepatan penuh,kalo bisa sih ,,sampe ngalahin pedrosa (gak nyambung :O )

Setelah guru itu ngabsennya selesai,gue langsung izin untuk ke toilet,waktu itu gue minta antar temen gue ,sebut saja namanya botol (secara bandan dia seperti botol sprite).dengan semangat gue menuju ke toilet,tentunya toilet cowok.tapi saat sampai di depan toilet ,gue lihat,semua pintu toilet tertutup rapat (ada orang).

Gue kemudian kembali lagi nemuin temen gue ,gue cuma bilang kalo di wc masih ada orang.gue nungguin tuh orang di wc cukup lama,sedangkan gue udah gak tahan,gue pun panik ,,,,,gimana gak panik coba ?sedangkan isi perut gue yang mau keluar udah di ujung tanduk

Gue kemudian kembali lagi ke wc,tapi tetep aja pintunya masih tertutup,betah banget tuh orang di dalem wc (mungkin di wc tuh orang lagi nonton tv),gak kasian apa sama gue yang udah panik gini.gue pun kembali nyamperin temen gue dengan wajah super panik.

gue : *sambil senyum* tungguin ya,bentar lagi kok

Botol : emangnya masih ada orang ?

Gue : iya *sambil kentut*

Botol :dari pada kelamaan,lu ke wc cewek aja *sambil senyum*

Gue :enggak ah malu *garuk" kepala*

Tapi ,bener juga si kata si botol,,.daripada gue nungguin orang di dalam wc cowok,mendingan gue ke wc cewek.sempet ragu juga,

1.kalo gue ke wc cewek terus saat selelai pup dan gue buka pintu ada cewek cewek yang lihat gue mau ditaruh di mana pantat gue (maksud gue,muka gue).

2.tapi kalo gue gak ke wc cewek dan cepet cepet pup,bisa bisa gue pup di celana olahraga gue lagi,kan lebih malu

3.atau gue pegang batu yang besar aja,supaya gue gak jadi pup ???

(mitos : cara ampuh untuk nahan pup yaitu dengan cara megang batu)

Setelah berdiam cukup lama,akhirnya gue mengambil keputusan,yang menurut gue itu adalah keputusan yang sangat adil dan paling adil se adil adil nya. gue ke wc cewek

Saat masuk wc cewek ,suasana di dalem wc cukup sejuk dan sangat bersih.gue buka pintu wc,karna saat itu tidak ada satupun cewek yang sedang ke wc.setelah gue masuk ke wc,tak butuh waktu lama ,gue pun membuang sesuatu yang udah nyiksa gue dari tadi.

Mata gue melihat ke seluruh ruangan wc tersebut,dan mata gue tertuju pada satu benda yang mempunyai aura mistis (tong sampah).gue lihat tuh tong sampah dengan seksama,gue sempet terkejut juga,pasalnya di dalem tongsampah ada softex yang ada sayapnya itu (gaknyambunglagi).softexnya bukan cuma satu lho,...melainkan lebih dari satu.

Setelah gue selesai pup,dan puas nglihatin tuh softex,gue berfikir untuk keluar *tadinya gue mau ambil tuh softex untuk gue pake :D* .tapi saat gue pengen keluar ada suara cewek ,bukan cuma satu ,tapi dua .gue yang semula panik jadi tambah panik gara gara ngedengar tuh suara cewek.gue pun bingung dan pusing di dalem wc.

Gue pun ngintip lewat lobang kunci,tapi gak ada siapa siapa.gue jadi ragu ,sebenernya itu suara cewek atau suara keran air.gue pun buka pintu wc dengan hati hati,saat gue buka sedikit,tiba tiba suara itu terdengar seperti semakin dekat,jadi gue tutup lagi pintunya.

Gue pun akhirnya punya ide,gue mencoba melihat situasi di luar wc yang gue diami dengan melihat lewat lobang wc (ngaco) maksud gue,gue mencoba melihat dari fentilasi di wc tersebut.setelah gue berusaha dengan sekuat tenaga dan jiwa raga gue,gue pun berhasil,tapi yang gue lihat gak ada siapa siapa di depan.

Gue mikir cukup lama,

1 menit gue mikir

2 menit gue mikir *sambil ngangguk" *

5 menit gue mikir *sok mikir*

Gue pun shock dan kaget,kalo di depan gak ada orang,tapi ada suaranya pasti itu temennya setan .gue pun tanpa pikir panjang langsung buka pintu dan keluar dari wc tersebut.saat berada di luar,bener dugaan gue,kalo itu suara adalah suara temennya setan.

Gue pun langsung menghampiri temen gue dan langsung mengajaknya pergi dari wc. (Gue takut ciiin,,.... :D )

Pesan moral : jika anda butuh softex jangan cari di toko,tapi carilah di wc cewek *kaburrr.......*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar