Hilangnya sepatu PINKY

Hari ini mapel pertama adalah bhs.inggris,hari ini juga kelompok gue mempresentasikan tugas kita.dan seperti biasa juga,,,,hari ini gue cuma bisa tutup muka gue pake bolpoin ,..habisnya,kalo gue tutup muka gue pake buku kan ,kasian fans fans gue *huuuhaahh*

PRESENTASI BHS.INGGRIS

presentasi hari ini di mulai dari kelompok tujuh,soalnya hari senin kemaren baru sampe kelompok enam.kelompok tujuh mulai mempresentasikan hasil kerja mereka,moderator kelompok 7 ngomong dari A sampai Z,dari yang mulutnya biasa sampe berbusa busa.kemudian kelompok 8 pun mulai maju setelah kelompok 7 selesai,suasana cukup ramai,dan semua siswa selalu semangat ,terkecuali gue.setelah kelompok 8 selesai,kini giliran kelompok 9 ,,,,yaitu gue dan kedua temen gue (susiani dan dafi).gue pun di tunjuk sebagai moderator,susiani sebagai penyaji,dan dafi sebagai supermen yang cuma mencet mencet tombol di leptop

Gue : hai gays ????

Semua siswa : *diem*

Gue : *bingung*

Suasana ruangan lab bahasa yang tadinya rame mendadak menjadi sepi dan hening,layaknya kuburan cina *krik krik krik krik*

Semua siswa : *tetep diem*

Gue : how are you today ???

Semua siswa : *masih pada diem*

Gue : hmm....*gue di kacangin*

Gue dan susiani ngomong panjang lebar,tapi semua siswa cuma ngacangin gue,boro boro jawab sapaan dari gue,jawab salam dari gue aja enggak,bener bener keterlaluan !!!! Setelah semua kelompok maju,bel pergantian pelajaran pun berbunyi,tidak lama ...guru gue udah ngucapin salam penutup,gue dan semua temen temen langsung ke luar leb.

Semua siswa udah make sepatunya semua,bahkan gue udah make lebih dulu.tapi gue ngelihat temen gue (pinky) sedang mencari salah satu sepatunya yang hilang .

Pinky : *berjalan menuju ke gue*

Gue : *sok ganteng*

Pinky : dim....kamu ngumpetin sepatu ku ya ???

Gue : enggak kok !!!!

Pinky : jangan bohong dim ,,..

Gue : buat apa gue bohong pink,..?

Gue heran !!! Kenapa setiap temen gue kehilangan sepatu,pasti gue yang di tuduh,,,emang gue doyan sepatu?eh.,.,tapi gue biasa makan sepatu sodara gue ding ,,,,hehe.ini beberapa daftar menu hari ini !!!!!!!!!!!!

KORBAN
Nama.                       : pinky futami
Nama panggilan.     : ping !!! *kayak BBM™*
Nama samaran.       : paijo
Nama di sekolahan : sutiyem
Alamat.                     : batang,tulis buku
Sekolah                     : man 1 batang
Umur.                        : 3 bulan

TERSANGKA PERTAMA (gue)
Nama.                       : ahmad dimyati
Nama panggilan      : dim
Nama samaran        : yati
Nama di sekolahan : kod kodim
Alamat                      : italia,rt 3 rw 100
Sekolah                     : di prancis
Umur                         : 107 thn

TERSANGKA KEDUA
Nama.                       : bayu antariksa aji
Nama panggilan.     : yuu.........(yuuu...chinnn...)
Nama samaran        : katiem
Nama di sekolahan : bayu
Alamat                      : papua nugini gini gue ganteng
Sekolah                    : (tidak di ketahui)
Umur.                       : sama dengan pichetan trophus

Gue kasian ngelihat pinky yang bingung mencari sepatu sebelahnya,mungkin dia sampe nangis juga gara gara gak nemuin sepatu yang sebelahnya.dia pun putus asa,lalu gantung diri.....hehehe dia gak putus asa lho,bahkan dia tetep nyari tuh sepatunya sampe sore.kalo di logika,mana mungkin sepatu dia yang hilang cuma yang sebelah saja ,menurut gue :

1. Sepatu nya di sembunyiin guru ,soalnya kan hari ini dia ulang tahun :D tapi gak mungkin juga si !!!

2. Tuh sepatu bisa jadi di maling hantu,soalnya kan hantu di sekolahan gue pada nyeker semua,jadi tuh hantu ngambil sepatu pinky buat pamer ke temen hantunya.

3. Bisa jadi,tuh sepatu di ambil pangeran yang di film film sinderella itu tuh,soalnya denger denger...sepatu kaca sinderella pecah,jadi sebagai gantinya tuh pangeran ngambil sepatu pinky

4. Tapi....kelihatannya tuh sepatu di makan bayu deh (tersangka kedua) soalnya kan dia rakus,apa aja dimakan,bahkan kursi tempat dia aja di makan sama dia

Dan sampe sore tadi ,sepatu pinky gak ketemu ketemu,misteri hilangnya sepatu pinky pun menjadi sebuah misteri yang menyeramkan dan berbau horor !!!

Pesan moral : kalo naruh sepatu di tempat umum itu harus di gembok biar aman dan gak hilang !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar