Pacaran cuma 7 hari !!

Sejak kejadian di tolak cewek,aku tidak terlalu percaya dengan yang namanya cinta,yang ku percaya cinta itu hoax,cinta itu bullsiet dan cinta itu manipulasi politik (gak ngerti)

Hingga saat gue kelas dua smp,gue sempet ngiri melihat temen gue yang rata rata sudah punya pacar,kecuali eko.contohnya

Habib berpacaran dengan mita

Husen berpacaran dengan wati

Eko berpacaran dengan pohon jambu

Aku berpacaran dengan bibit cabe :D

Hingga suatu hari saya kenal dengan adek temen saya,namanya putri.awalnya gue biasa saja,hingga suatu hari gue bertekad untuk menjadi playboy (jangan di tiru).dengan senang gue sms dia terus,pertama kali gue sms putri itu cuek sekali.jadi butuh kesabaran ekstra untuk menakhlukkannya.

Sudah tiga hari gue smsan terus sama dia,dan gue semakin akrab sama dia.siang itu temennya putri (wati) sempat ngobrol dengan gue.

'Dim...!?' sapa dia dengan senyum

'Iya...ada apa ?' jawab gue

'Kamu tau gak kalo...'

Belum sempat dia melanjutkan pembicaraan nya ,gue langsung memotong pembicaraannya

'Tau apa ? Apa ? Apa hayo ?' tanya gue bertubi tubi

'Kamu tau gak,kalau putri itu suka sama kamu'

'Yang bener' tanya gue

Belum sempat gue denger jawaban darinya,dia sudah pergi dan meninggalkan gue sendiri.mengingat pemberitahuan dari wati,gue pikir itu sebuah kode.gue pun langsung sms ke putri,sms gue membahas berbagai masalah,hingga gue sms

Me : "kamu mau gak jadi pacar ku"

Dia tidak membalas sms ku hingga beberapa menit,hp ku pun bergetar,dan gue lihat itu sms dari dia

Putri : "maksudnya ?"

Me : "iya,kamu mau gak ?"

Putri : "kalo kamu bener bener mau jadi pacar gue,kamu ngomong langsung,jangan lewat sms"

Me : "o.k nanti malam kita ketemu ya"

Putri : "iya"

Malam pun tiba,setelah gue sholat dan ngaji di mushola,gue minta anter sama temen gue untuk ketemuan.tempat yang kami jadikan buat ketemuan itu sepi tidak ada motor ataupun sepeda yang berani lewat,maklum kami ketemuan di jalan setapak yang sangat gelap dan sepi.

Setelah gue dan temen temen gue jalan kaki,akhirnya gue sampai juga di tempat itu.temen gue husen dan habib bukannya bantuin gue tapi mereka berpacaran dengan pasangan mereka.gue pun akhirnya ketemu dia.dia yang masih memakai jilbab dan membawa mukenah terlihat manis sekali.

Setelah gue berhadapan dengan dia,kemujian gue sama dia sama sama jongkok sambil tangan kita berpegangan satu sama lain.

"Gimana ??" ucap gue pelan

"Gimana apanya ??" jawab dia bingung

"Ehm...kamu mau gak jadi pacar ku"

Cukup lama dia terdiam,mungkin dia sedang berfikir,gak nyangka bisa pacaran sama orang yang terkenal se Rt tiga :D

"Mau kok.." jawab dia

"Yang bener ??jadi kita resmi berpacaran kan"

"Iya ...."

Gue kecup tangan dia dan gue peluk dia di tengah dinginnya malam yang menyelimuti kami.setelah gue cukup puas ngobrol ngobrol sama dia,gue terus pamitan untuk pulang.yang gue heran,temen gue kok masih betah berduaan,padahal udah 2 jam lebih.

Hari ke 1 pacaran
Gue sama dia lagi senang senangnya,sms pake sayang sayangan dan saling manja manjaa.dari pagi sampe sore sms an terus,tanya ini lah tanya itu lah,beginilah ..begitulah.setiap makan dan kegiatan kita selalu ditanyain

Hari ke 2 pacaran
Gue ketemuan dan saling ngobrol banyak tentang masalah sekolah,masalah keluarga,hingga masalah pribadi.gue juga pertama kali cium kening dia (cuma kening,gak lebih)

Hari - 3 pacaran
Gue beliin dia sebuah kalung berbentuk sepasang hati,yang satu gue pake dan yang satunya gue kasih ke dia sebagai ucapan terimakasih.gue kasih kalung itu di malam hari setelah sholat isya di tempat saat pertama kali gue ngungkapin perasaan gue.

Hari - 4 pacaran
Gue samperin dia ke sekolah,karna dia waktu itu sedang ikut eksta pramuka.gue sempet tanyain, kenapa kalungnya gak di pake,kamu malu ?.tapi dia cuma jawab,kalungnya gue simpen di tas biar gak hilang

Hari - 5 pacaran
Hari itu gue sempet marahan ke dia,gara gara cuma dia gak balas sms gue (labil banget gue)

Hari - 6 pacaran
Siang itu gue sama dia ketemuan,dia sempet minjem hp gue dan baca semua sms sms gue.dia sempet bingung dan sepertinya ingin nanyain ke gue kalo itu sms dari siapa

Hari - 7 pacaran
Gue terang terangan bilang kalo gue selingkuh (padahal cuma alasan).dan hari itu juga gue mutusin dia di depan teman teman gue.gue mutusin dia dengan jarak kurang lebih 1 meter.dan hari itu pula pertama kali gue membuat cewek nangis di depan mata gue

Sejak hari itu gue gak ngerasa bersalah,melainkan gue ngerasa bangga bisa mutusin dia pas satu minggu kita pacaran :D (jahat banget gue).dan sejak itu pula kakak dia yang satu kelas sama gue menjadi tidak akrab seperti biasa.

Hari ke 1 setelah putus
Gue bangga bisa putus dengan dia,dan gue juga bangga bisa membuat dia nangis di depan gue gue.

Hari ke 2  setelah putus
Gue jalanin hidup gue seperti biasa,tanpa sms dari dia,gue buktiin kalo gue masi bisa hidup.

Hari ke 3 setelah putus
Gue sedikit ngerasa bersalah sama dia,entah darimana gue bisa ngerasa bersalah.

Hari ke 4 setelah putus
Gue di jauhin kakaknya yang saat itu temen satu kelas gue,sekaligus temen gue dari sd sampai smp

Hari ke 5 setelah putus
Gue bener bener ngerasa bersalah,telah membuat seorang cewek yang tulus mencintai gue nangis di depan gue

Hari ke 6 setelah putus
Gue meminta maaf ke dia saat di sekolah,dan yang gue syukuri,dia maafin gue sebelum gue minta maaf

Hari ke 7 setelah putus
Gue galau karna dia gak pernah sms ke gue,dan gue juga sadar,kalo gue butuh perhatian dari gue.intinya gue nyesel mutusin dia tanpa sebab

Sejak gue putus sama dia,gue mencoba bertingkah seperti jomblo strong yang ibaratnya seperti gue gigit batu,tapi batu itu pecah.
Gue juga buktiin kalo gue bisa lebih baik dari sebelumnya.yang gue ingat adalah kalung yang selalu gue pake,hingga kalung itu berkarat karna keseringan gue pake :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar