Main Gitar *jreng jreng*

Karna jam kosong ,gue sama temen temen gue pada duduk di depan kelas sambil main gitar dan nyanyi (yeeeye ye laala la la....) dan kita semua ada tugasnya masing masing,

Dafi
Bertugas untuk memetik buah,eh,,,maksud gue metik gitar.karna dia,orang yg bisa main gitar.

Ghofur
Bertugas untuk nyanyi,walaupun sebenernya suara dia tuh fals banget,di banding suara kentut gue,malah lebih bagus kentut gue.

Devi dan dyah
Dua saudara kembar itu bertugas nyanyi juga,kalo di jadiin Duo ,tuh cocok banget.pasti namanya jadi duo uphilll....

Gue
Sebenernya tugas gue adalah yg paling susah.yaitu cuma liatin dan dengerin mereka main gitar,kalo gue suka ,gue akan bilang aku sih yes....kalau mas anang ??? (Dikira juri kali)

Bayu
Tugas dia cuma senyum senyum dan tepuk tangan.kalo adek kelas lihat pasti berfikir ,kalau bayu itu orang gila yang berhasil kabur dari rumah sakit jiwa.

Dafi pun mulai memainkan gitar nya dengan lagu bondan prakoso-yah sudahlah.terdengan suara gitar yang merdu dan sangat bagus,gue akui kok,walaupun dia baru belajar main gitar,tapi dia cepet nangkapnya dan cepet bisa.sedangkan gue,gue yang dulu belajar main gitar ,sampai sekarang sama sekali tidak bisa.bahkan mengingat kunci A pun kadang lupa dan bingung.

Ghofur,devi,dan dyah pun mulai mengeluarkan suara.sebenernya bagus kok suaranya,tapi terkadang terdengar suara dari ghofur yang seperti suara tikus ketemu manusia (melengking).

Jreng jreng jreeeeng jreng jeng

Ketika mimpimu...yang begitu indah
Tak pernah terwujud....ya sudahlah
Saat kau berharap,keramahan cinta...

Diatas itu,sepenggal lagu yang mereka nyanyikan.suasana semakin rame saat gue senyum senyum dan bayu mulai tepuk tangan yang seolah olah memberikan dukungan agar mereka semangat.padahal gue tau,kalau itu termasuk trik nya bayu saja agar suara mereka kalah sama suara tepuk tangannya,sebab kalo mereka nyanyi,mungkin bagi bayu itu adalah salah satu bencana besar bagi telinganya.

Saat sedang rame ramenya dan semua pada semangat,tiba tiba terdengan suara pintu yang terbuka,tak lain yang membuka adalah guru yang sedang mengajar kelas 10 keagamaan di sebelah kelas kami.dalam hati gue berfikir "tuh guru padahal sudah tua,tapi kok gak budek ya?"

'Mas mas,jangan keras keras' kata guru tersebut
'Iya bu.....' jawab kami serentak

Akhirnya gue sama yang lain pun masuk kelas,bukannya takut sama tuh guru,tapi nama kelas kita udah buruk,dan kami tidak akan menambah keburukan itu lagi di mata para guru.dengan lemas gue langkahkan kaki gue ke meja tempat duduk gue,begitu pula dengan yang lainnya.kami semua pun duduk sambil bilang Anjriiiit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar