Anjing Sialan

Jadi iget waktu gue bareng temen temen gue..

waktu itu gue masih kelas satu smp.pulang sekolah gue sama temen temen gue mau renang ,bukan di kolam renang,tepatnya di rawa.tempatnya cukup jauh dari rumah gue,gue sama temen-temen gue jalan kaki semua, maklum Anak Gaul :)

Cukup lama gue sama temen temen jalan kaki,jalannya itu bukan jalan aspal,melainkan jalan setapak,sehingga kita jalannnya berurutan kek bocah petualang di chanel trans 7 gitu.setelah melewati hutan dan kebun kebun,akhirnya gue sama temen temen  gue sampe juga di tempat yang gue tuju buat renang.

Tak butuh waktu lama ,kami semua sudah melepas baju kami dan tidak lupa celana boxer kami,otomatis kami semua hanya pake sempak .dalam keadaan yang sedanya,salah satu temen gue mulai memberi aba aba dengan menghitung satu sampe tiga.

'Satuuuuuuu,....' kata temen gue dengan lantang

'Duaaaa ,,,'

'dua setengah,...'

'Tiiiiiiii....'

'Kelamaan ..'kata gue pelan

belum juga ngitung sampe tiga gue dah loncat aja nyebur ke dalam air yang masih jernih itu.

Sontak temen temen gue ikut ikutan loncat,walaupun temen gue ada juga yang marah karena gue dah merawanin tuh air.dalam hati,gue puas  banget bisa nyebur duluan .setelah gue nyebur,temen temen gue juga ikut nyebur dengan wajah ngenes sambil bilang. Anjriittt,....

kami renang cukup lama,bahkan sangat lama.kami kek orang yang sangat kekurangan air,jadi kami puasin buat sepuasnya. :D

Setelah kami semua puas,gue dan temen temen gue keluar dari tempat itu ,dan mulai memeras sempak kami.anjriit ni sempak gue kotor amat ,kek ada kotoran ayam nya.setelah kami membilas tubuh kami dengan air bersih,akhirnya kami siap siap untuk pulang.saat pulang rasanya gue seperti orang yg baru dapat kupon undian,seneng banget rasanya bisa kumpul bareng sama temen temen gue dan renang bareng.

Saat jalan kaki kita semua gak sengaja nginjak nginjak kebun orang,dan kebun itu ada tanamanya yang gepeng gepeng dan patah tulang akibat kita injak (gak sengaja).saat lagi asyik bercanda tiba tiba terdengar suara orang tua yang sangat lantang,tak lain orang itu adalah pemilik kebun itu,namanya pak darno.

'Woooiiii.....' seru pak darno

'Iya pak ..' jawab temen gue dengan wajah sok polos

Mungkin pak darno marah karena ngelihat taneman kesayangannya di injek injek oleh kaki kaki kami yang jorok dan tidak tau sopan santun.pak darno pun memanggil anjing nya

'Neli,..neli,,.neli...' Kata pak darno

'Gukkkk'

'Guuukk gukk guk' kata gue

Dari jauh seekor anjing berwarna kuning coklat berlari menghampiri pak darno.kami semua bengong dengan mata melotot,bagi kami itu bukan pertanda baik ,melainkan itu musibah besar untuk kami.

Kenapa coba ?pasti kalau pak darno manggil anjingnya ,ujung ujungnya anjing itu ngejar kita,seperti teman ku dulu.waktu itu dia sempat cerita ,kalau pernah di kejar kejar anjingnya sampai dia manjat pohon nangka,padahal cuma gara gara lewat depan rumahnya.

Ternyata dugaan gue bener.Pak darno melemparkan kayu yang di genggammnya dari tadi ke arah kami.bodohnya lagi tu anjing kenapa mau ngambil kayu yang dilempar pak darno.dengan cepat kami mengambil kuda kuda untuk siap berlari,dan dengan cepat gue sama temen gue nyari pohon yang tinggi untuk kami panjat karna anjing itu menuju ke arah gue dan temen temen gue.

saat semua temen gue udah manjat di pohon terdekat,gue malah lagi bingung nyari pohon yang strategis.akhirnya gue naik di pohon yang sudah ada penghuninya,yaitu temen gue (namanya rofi)

'Fi tolong gue,..' kata gue,minta bantuan

'Haduh,tapi pohon ini udah gak bisa tambah orang..' jawab dia

'Iya...kamu cari pohon yang lain aja' sahut temen gue

'Anjritttt,......' gumam gue

Akhirnya gue menghampiri pohon yang di sebelah gue,gue harap tu pohon baik sama gue,sebab tu pohon harapan satu satu nya bagi gue untuk bertahan hidup dari anjiing sialan itu.bersyukur banget,ternyata pohon itu gak ada orangnya dan gue langsung manjat aja,setelah memanjat pohon dengan semangat,gue lega banget rasanya.

Gue heran tuh sama anjing,bukannya kembali ke majikannya,malah nungguin tepat di bawah gue.kalau anjing itu bisa ngomong ,udah gue omelin habis habisan

'Njing ,ngapain lo nungguin gue' kata gue

'Emang masalah buat lo' jawab anjing

'Lo suka ya sama gue'

'Najisss....'

'ANJING LO,NGATAIN GUE NAJIS'

tapi gak nyangka aja,sepertinya tuh anjing emang suka sama gue.pasalnya dari jam empat sampai jam setengah lima ,tuh anjing masih setia nungguin gue sama temen temen gue.Kami juga Sempet ngata ngatain tuh pak darno anjing lah,ayam lah tikus lah,babi kejepit pintu lah.tapi semua itu gak ada gunanya,soalnya pak darno gak bakalan denger.

Mungkin akhirnya pak darno kasian ngelihat wajah kami yang ngenes di tungguin anjingnya.akhirnya dengan cepat dia manggil anjingnya dan langsung memasukkan anjing itu ke dalam kandangnya.

'Masih punya rasa kasihan juga tu pak tua' gumam gue

'Haaahaaahaaa sabar aja ...' saut temen gue

'Sabar pala lo peanx'

'Anjingggg....'

'Yaudah gak usah debat,yang penting kita udah bebas dari tuh anjing' kata rofi sok bijak

'Fuck lah' kata gue

'Astagfirullah,sabar nak,mungkin anjing itu ngefans sama kita'

'Haaahaaaa'

Akhirnya gue sama temen temen gue turun dari pohon sambil mengendap ngendap,supaya anjing itu gak ngelihat kami. 'sial,ternyata udah jam setengah enam',kata temen gue lantang.

'Gukkkkk..... Gukk gukkkkk'

Denger suara anjing itu,gue sama temen temen gue langsung lari secepatnya,sempat gue lihat temen gue ada yang jatuh gara gara tuh anjing ngagetin kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar