60.000

Hari ini gue jadiin sebagai hari SIAL,kalian tau Itu hari apa ??dimana hari itu adalah hari yang selalu buat gue males ngapa ngapain ,*eng ing eng.…......*

H A R I S E N I N

gak tau kenapa,kalau gue denger hari senen,rasanya gue sangat benci tuh sama hari senin,kalo hari senen jadi manusia ,udah gue gigit sampe mati tuh.menurut gue ,hari senin itu ibaratnya,kita lagi santai menikmati suasana sunset yang sangat indah,tiba tiba ada tsunami yang besar,pasti kita panik kan ??begitu pula dengan gw,gw selalu panik kalo dengan hari senin.

Sebenernya pelajaran di hari senin itu gampang,yang susah itu Qur'an hadist.banyak hafalan hadist nya,sedangkan gue,boro boro hafal..lha wong moco al quran aja gak lancar.

Di dalem kelas gue termasuk orang bodoh.yang bisanya berangkat pagi-pagi ke sekolah cuma buat nyontek PR ,dan pura pura diem dan nundukin kepala sambil berharap bukan nama gue yang di sebut saat di suruh maju ngerjain PR matematika.nilai nilai gue juga hancur hancur,waktu gue kelas 11 gue termasuk orang yang beruntung mendapatkan peringkat tiga besar (tiga puluh ke bawah).waktu itu gue dapat peringkat 33 dari 35 siswa,pinter kan gue :D

Ngomong ngomong di dalem kelas,gue inget sesuatu.waktu kelas 11 gue sama temen temen gue selalu ngelakuin hal hal konyol tapi menyenangkan,salah satunya :

main kartu remi
Saat ada jam kosong ,gue selalu manfaatin waktu dengan sebaik mungkin,salah satunya dengan main remi.peraturan mainnya gampang kok,cuma yang kalah di coret pake bedak.yang selalu bikin gue ketawa itu kartu remi yang di gunakan,kenapa ??soalnya kartu reminya itu bergambar DORAEMON ,dari doraemon yang bibirnya manyun,sampai doraemon yang terbang dengan baling baling bambu.pernah juga gue waktu itu ikut main remi,baru pertama main udah kalah,alhasil muka gue penuh bedak,jadinya gue kayak terong terongan yang lagi mangkal di lampu merah.

bagi gue hari senin itu pembawa sial,contohnya tadi waktu di sekolah.saat gue sama temen gue ke wc ,gue sambil memperlihatkan uang gue (200.000) uang itu buat beli sepatu,dan uang (60.000) uang jajan gue.

'Nih lihat uang gue cuma ada dua lembar di dompet' kata gue
'Wizzz,...banyak duit nih ya'
'Ini buat beli sepatu bay'
'Haaahaaa...'
'Ini buat jajan *memperlihatkan uang 60.00 '

uang gue udah habis,padahal baru di kirim 1 minggu yang lalu,sedangkan uang 60.000 itu buat jajan sehari hari.gue sempet berfikir ,gimana caranya agar gue dapet kiriman lagi tapi orang tua gak curiga kalau sebenernya uang gue udah habis buat jajan,ada tiga pilihan :

1.bilang ke ortu kalo uangnya habis untuk bayar buku LKS di sekolahan.

2.bilang ke ortu kalo uang udah habis gara gara di makan dompet gue sendiri.

3.bilang ke ortu kalo uang gue hilang lagi kek tempo dulu.

Sempet mikir ,gue lebih cocok ke alasan yang ke 3 .akhirnya saat pulang sekolah gue gak sadar kalo sebenernya uang jajan gue hilang 60.000 .dan gue baru sadar saat gue sampai rumah.gue raba raba kantong celana gue ,soalnya gue capek dan haus,niatnya mau beli Es,tapi saat gue raba kantong celana kanan gue kok uang gue gak ada,gue raba kantong celana kiri gue ,kantong celana kanan gue juga gak ada.gue pun panik ,dan nyari tuh uang dari kamar sampai depan rumah,tapi gak ketemu juga.terus gue nemuin ide (gue ngepos sesuatu ke grup science ipa satu)
(Dalam bahasa indonesia)

Kodim kodim
Pengumuman,tadi di kelas ada yang nemuin uang gak ??

Comment :

Dyah PitaLoka : enggak dim

Kodim kodim : haduh

Dyah PitaLoka : uang mu hilang ya ?

Kodim kodim : iya :(

Dyah PitaLoka : berapa ?

Hadi SiBoy's Child : ah,ada tuyul nih :D

Kodim kodim : 60

Dyah PitaLoka : diampil tuyul kali

Hadi SiBoy's Child : uangnya di sms aja, pcc :D

Dyah PitaLoka : kodim lagi berduka tuh ,jangan diledekin gi

Kodim kodim : oalah ,monyet

Hadi SiBoy's Child : :D taruh dimana boz kok bisa hilang

Wiwik Lukmana : tanya mbah google om

Pra Yogi : bener gak dim

Kodim kodim : bener Pra yogi

Sumpah,uang gue akhirnya hilang tanpa jejak ,dan tidak pamitan ke gue .iya si ,walaupun 60.000 tapi kan lumayan buat jajan.atau mungkin gue dapat karma karna tadi niatnya mau bohongin orang tua ? Atau emang di ambil tuyul ? Atau karna hari senin itu hari sial gue ? Atau uangnya lari karna gak tahan gue letakkin di saku gue yang sempit dan bau ?

harus tanya mbah google nih gue,biar tau sebenernya uang gue kemana !!!

Tapi intinya tetep aja SENIN MEMBAWA SIAL dan SIAL MEMBAWA SENIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar