Gara Gara MONYET

Kalau inget kejadian kejadian waktu kecil itu,kadang gue pengen ketawa sendiri,bahkan gue pengen guling guling di tanah sambil makan batu.semuanya itu sangat lucu dan penuh dengan kata polos bahkan terlalu konyol.Misalnya,seperti waktu itu.

Saat lagi asyik asyikna nyantai,tiba tiba hp ku bergetar,gue langsung beranjak dari tempat duduk gue untuk melihat hp gue.gue berharap banget itu yang sms adalah orang yang gue suka,dengan semangat gue ambil hp gue ,tapi saat gue lihat layar hp gue,ternyata itu sms dari kakak gue.yang isinya

Kakak : dek,kamu sibuk gak ?

Gue : enggak kak

Kakak : bisa kesini gak ?

Gue : emangnya ada apa kak ?

Kakak : ya temenin kakak lah

Gue : iya,tunggu sebentar

Kakak gue emang biasa nyuruh gue kerumahnya untuk nemenin dia di rumah,walaupun hanya sekedar ngobrol.maklum waktu itu kakak gue belum punya anak,dan suaminya juga pergi kerja.setelah gue balas sms kakak gue,gue pun pergi ke kamar untuk ganti baju,setelah gue ganti baju yang gue rasa cocok untuk gue.gue pun menuju ke belakang rumah untuk mengambil sepeda BMX gue .

Setelah gue ambil sepeda gue,gue pun langsung menganyuh sepeda gue menuju rumah kakak gue.waktu itu baru jam 11 ,sehingga sangat panas cuacanya ,gue rasa neraka waktu itu sedang bocor kali ya :D panasnya minta ampun.udah item tambah item nih kulit gue :D

Jarak rumah gue ke rumah kakak gue itu cukup jauh,dan jalannya naik turun naik turun lagi.dengan semangat gue kayuh sepeda gue.dan setelah cukup jauh gue ngerasa seneng,soalnya setelah ini ada jalan yang menurun cukup panjang.

Tapi waktu itu gue ngerasa ada perasaan resah, khawatir ,dan sekaligus seneng juga.pasalnya saat gue lihat tuh turunan,ada banyak monyet yang sedang berada di   tengah jalan sambil nyantai,ada yang sedang berada di seberang jalan sambil mencabut kacang tanah.tapi ada juga lho yang sedang berpose layaknya foto model majalah dewasa.

Dengan yakin gue kayuh sepeda gue dengan cepat.awalnya berjalan lancar,tapi saat hampir ngelewatin tuh monyet,semua monyet pada panik,mungkin mereka heran ngelihat temennya bisa naik sepeda BMX.  :D .

Semua monyet berlarian dengan cepat untuk menepi dan menjauh dari jalan.tapi kira kira ada tiga monyet yang mencoba menepi tapi bingung.hingga ada sebuah kejadian yang menimpaku,dan tidak akan pernah gue lupakan

Monyet pertama
Dengan sigap gue lewatin tuh monyet,tapi tuh monyet kelihatannya masih bimbang mau nyebrang atau tidak,dan tuh monyet cuma diam dan bengong saat gue lewatin,bahkan tidak takut sama sekali dengan kehadiran gue.
NB : mungkin tuh monyet naksir gue :D Anjriiit....

Monyet ke dua
Setelah gue lewatin monyet pertama gue ngerasa hebat dan genius.monyet selanjutnya gue lewatin dengan sedikit gugup,pasalnya gue sempet ketawa ngelihat tuh monyet.gimana gak ketawa,saat semua monyet pada panik dan mencoba menepi dengan cepat,tapi monyet yang satu ini malah dengan santainya membawa kacang yang berhasil di ambilnya.dan berlari dengan pelan sambil makan kacang.sehingga mudah sekali untuk gue lewati.
NB : dasar monyet rakus !!! :p

Monyet ke tiga
Gue fikir ,setelah gue lewatin tuh dua monyet,penderitaan gue sudah berakhir.ternyata belum sama sekali.saat gue santai sambil ketawain tuh monyet,tiba tiba dari sebelah kanan ada monyet yang dengan cepat lewat saja tanpa permisi.sontak gue gugup,dan saat monyet itu mendekati ban sepeda gue,gue tabrak tuh leher monyet dengan tidak sengaja.monyetnya itu gak kenapa napa,tapi gue yang kenapa napa
NB : monyet sialan :(

Gara gara monyet ke tiga,gue jatuh dengan gaya tengkurap kayak sepiderman nabrak tembok.saat gue jatuh dengan penuh luka.tiba tiba ada suara motor yang mendekati gue dan berhenti.sebut saja orang yg menaiki motor itu pak A,

'kamu gak papa kan ?' tanya pak A dengan santai

'Gak papa pak' rintih gue

'Yaudah...'

Dengan santai pak A pergi meninggalkan ku sendiri tanpa membantuku sedikitpun (ngenes) padahal gue udah pasang tampang memelas.Dalam hati gue berfikir, bukannya nolongin malah di tinggalin.

Akhirnya gue berdiri dan mengambil sepedaku yang terpental cukup jauh,dan gue lihat tu monyet malah gak papa

'Anjingg,....kenapa lo gak mati nyet ,MONYET' bentak gue

Tuh monyet malah cengar cengir tanpa ngerasa bersalah sedikit pun.gue lanjut mengayuh sepeda gue,walaupun kaki dan tangan gue penuh darah.setelah naik sepeda dengan susah paya ,akhirnya gue sampe di depan rumah kakak gue,dan kakak gue yang melihat tangan gue lansung panik.kakak gue menyuruh gue duduk di teras ,kakak gue terus mengobati luka gue dengan obat merah.

Malamya,tangan gue bengkak ,mungkin gara gara kesleo akibat jatuh dari sepeda.guepun di antar kakak gue untuk ke tukang urut,agar gak semakin tambah parah.

Saat di bawa ke tukang urut ,gue sempet ragu.jujur gue sangat takut saat itu,awalnya tukang urut itu cuma melihat tangan ku saja,tapi tiba tiba tuh tukang urut langsung menekan tangan gue.anjrittt....sakitnya tuh di sini

Gara gara tuh monyet ,gue gak berangkat sekolah.gimana mau berangkat sekolah coba?? sedangkan kaki dan tangan kiri gue di perban.dan sampai sekarang tuh monyet gak minta maaf ke gue,
Bahkan saat lebaran idhul fitri tuh monyet gak salaman dan minta maaf ke gue,padahal monyet tu banyak salah ke gue.

Kalo gue ketemu tuh monyet,bakal gue lempar tu monyet pake pisang,terus gue tembak mati,lalu gue bakar :D

Dasar monyet sialan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar