Beli obat + iler

Pagi ini gue bangun dengan sedikit malas,niat nya gue gak mau berangkat sekolah,tapi sempet mikir,kalo gue gak berangkat sekolah gue mau ngapain di rumah sendirian.

Gue bangun langsung ngaca,sempet shock juga,sebenernya tuh yang di kaca monyet atau gorila.gue lihat mata sebelah kiri gue yang memerah akibat iritasi.tanpa pikir panjang gue ambil uang yang gue taruh di bawa kasur dan langsung ke toko.

Gue : Mbak ada obat mata gak ??

Penjaga toko : Ada dim,mau molto atau downy ??

Gue : *mata melotot* Obat mata mbak !!bukan pewangi

Penjaga toko : oww terasi,,,,.1000 atau 2000 ??

Gue : *ngelus paha* Obat mata buk (insto) bukan terasi !!!

Maklum penjual nya itu agak budeg sedikit :D .Gila aja kalo gue beli molto,masak mata gue di obati pake molto,bukannnya sembuh tapi malah wangi ntar mata gue .yang lebih gila ,,masak gue ngobatin mata gue pake terasi,mau ngobatin atau mau nyambel terasi cap mata mbak ? Setelah diambilkan insto gue langsung tanya berapa harganya

Gue : Berapa mbak ?

Penjaga toko : Satu dim...*sok cantik*

Gue : Maksud saya ,..harganya mbak !!!

Penjaga toko : Ow,,,.harganya...10 ribu dim'

Saat gue ngeluarin uang gue,yang ada hanya auang 5 ribuan satu lembar dan uang 2 ribuan dua lembar.

Gue : ini mbak,tapi kurang seribu,saya hutang dulu ya mbak *rayu gue*

Penjaga toko : apa ?? Kamu hamil ?? Kok bisa ?? *kepo*

Gue : SAYA HUTANG 1000 DULU MBAK !!!

Penjaga toko : iya gak papa dim !!!

Gue : *sabarrrrr*

Setelah negosiasi,gue akhirnya pergi ninggalin tuh toko.gue pun langsung mandi,makan dan siap siap ke ekolah.Pagi itu,jam pertama di awali dengan pelajaran kimia.saat pelajaran sudah di mulai,temen sebangku saya (Adit) tertidur,mungkin dia kecapean gara gara ikut LDK kemaren.

Guru kimia mulai menjelaskan secara detail dan sangat mudah di mengerti .setelah selesai menjelaskan materi tentang REDOKS ,terus guru itu duduk di kursi guru paling depan.

Gue yang melihat temen gue tertidur dengan gaya sumur luber (mulut terbuka) ,gue langsung memberi tau temen gue yang duduk di sebelah kanan gue.Gue terus bangunin temen gue yang sedang nyenyak tertidur,sumpah gue ketawa ngelihat dia yang terbangun dengan gelagapan,apalagi di pipinya sedang terjadi banjir bandang, yang memakan korban cukup banyak :

2 orang tewas,
15 orang luka luka,
11 orang masuk rumah sakit,
18 orang jadi jomblo  ,
1000 nyungsep di hidung nya........
BTW dia ngiler (bukan KILLER lho !!!) :D

Sempet mikir,tuh temen gue tidur apa lagi kena banjir,,,,banyak banget iler nya (iler =air liur).kasian juga si *perhatian* udah muka nya pucet dan kusut kayak cucian belum di setrika ,di tambah ada iler nya kemana mana yang membuat wajahnya tamba kusut.

Motivasi : ternyata iler itu juga bermanfaat buat ngobatin ke bosanan (ngawur + gak nyambung....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar