Pura pura budeg

Sedikit cerita waktu gue sekolah di MAN 1 PEKALONGAN kelas 10

Waktu itu seperti biasa,ayam masih bisa berkokok,burung masih berkicau,batu masih keras,nyamuk masih ngisap darah,dan gue masih bisa pake kutang (huuuaaahahaha).bukan kutang lho,tapi BH :p

Pagi itu gue berangkat sekolah naik motor matic berwarna hitam,sebenernya gue di suruh make helm sama saudara gue,tapi helemnya gak gue pake,sebab gue gak bisa pake helm dengan gaya rambut gue yang berdiri.

Gue naik motor dengan kecepatan 20 km/jam.walaupun kadang kadang lebih dari itu,tapi gue sengaja naik motor pelan bukannya bensin gue mau habis lho,tapi karna gue mau nikmatin pagi ini dengan melihat pemandangan di sekitar jalan.

Saat sedang santai dan senyum senyum gak jelas,tiba tiba ada polisi di depan gue ,sambil mengarahkan gue untuk berhenti.gue kira waktu itu ada oprasi orang ganteng,sehingga gue di berhentiin oleh pak polisi yang berbadan buncit.

Pak polisi (pp)

Pp  : *sambil nunjuk ke kanan* priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttt

Gue : *bingung* dasar polisi gila

Pp : maaf dek,bisa berhenti ??

Gue : ini kan sudah berhenti pak !!

Pp : oh iya ya *senyum sinis*

Gue : (dasar polisi begok)  *cari akal*

Pp : maaf ,adek ku TILANG !!

Gue : heeeheee ....

Pp : jangan becanda,ini serius

Gue : saya tidak terima pak,,,*senyum licik*

Pp : adek sudah melanggar,karna tidak memakai helm

Akhirnya gue nemuin cara agar gue tidak kena tilang oleh pak polisi yang buncit itu,

Pp : adek saya tilang ,

Gue : tadi saya isi bensin full pak ,tenang aja gak bakal mogok kok pak *pura pura budeg*

Pp : ADEK SAYA TILANG !!! *ngotot*

Gue : oh itu.....saya sekolah di Man 1 pak *masih pura pura budeg*

Pp : adek gak budeg kan ??adek normal kan ??

Gue : saya emang ganteng kok pak !!! *pd*

Pp : *nulis di kertas*  'anda saya tilang'

Gue : *sok terkejut* kok bisa begitu pak ??

Pp : *nulis lagi* 'karna adek tidak pake helm'

Gue : itu bacanya apa ya pak (yg gue baca : kurma adek tidak pake helm)

Pp : *nulis lagi* KARNA ADEK TIDAK PAKE HELM

Gue : o......soalnya kepala saya lagi sakit gara gara kecelakaan kemarin pak *ngelus" kepala*

Pp : kecelakaan di mana ??

Gue : *mikir keras buat jawab*

Pp : ya sudah ,adek lewat aja ,jangan lupa pake helm

Gue : iya,tadi saya belum mandi *masih pura pura budeg*

Pp : *nulis di kertas* 'silahkan pergi !!'

Gue : makasih pak,,gak jadi nilang saya,,,selamat pagi *sok baik*

Setelah ninggalin tuh polisi,gue di jalan sambil ketawa ketawa sendiri di jalan.begok banget tuh polisi,kena tipu sama gue :D
Lain kali hati hati ya pak kalo ketemu gue di jalan.

Saat gue sedang ketawa gue lihat jam di hp gue,sontak gue terkejut ,karna sudah jam 07:11 .gue pun langsung ngebut,tapi mungkin gue lagi lagi kena karma dari pak polisi tersebut.saat gue sampe di gerbang sekolah,gerbangnya sudah tertutup, (alamat kena hukuman)

:-jangan meniru adegan di atas !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar