5 kg buat 1 bulan

Tadi waktu di sekolah gue sama temen temen gue sempet bercanda bareng,ngumpul kayak ibu ibu PKK :D yang lagi arisan sambil ngupil,kebayang kan gimana wajah kita ??

Dari sekin banyak obrolan yang gue denger dari ibu ibu PKK,heehee,...maksud saya dari temen temen gue (garing).gue sempet minta pendapat mereka tentang cerita yang gue post di blog gue.saat gue tanya

'gimana pendapat mu ?' tanya gue ke mukti

'Bagus' jawab mukti

'Hehehe....  '

mukti cuma ngejawab dengan kata BAGUS,entah itu jujur,atau cuma ingin nyenengin hati gue,supaya gue bisa minta pendapat dia terus .tapi gue tidak terlalu memikirkan jawaban itu,bagi gue dia bohong begitu aja sudah cukup buat gue seneng.apalagi dia jujur dan ngejawab lebih dari itu.pasti gue lebih seneng nya pake buangettt.

Beberapa menit kami bercanda dengan santai,hingga obrolan kami sampai membahas ke suatu kejadian,sebenernya kejadian itu sudah lama,kejadian yang menurut gue itu sangat penuh dengan kata MODUS.

Pagi itu kelas gue ada pelajaran olahraga,semua temen gue juga udah pake baju olahraga termasuk juga celana olahraga,tapi cuma gue yang berbeda,gue make baju olahraga yang beda dari yang lain mungkin tuh baju limited edition,jadi yang make baju itu cuma gue sama tukang kebun di sekolah gue.

Waktu gue berjalan di depan kelas sepuluh,ada segerombol anak cewek yang asik ngerumpi.gue sempet denger tuh adek kelas bilang apa,

'Lihat gak kakak kelas yang pake baju lain sendiri' kata adek kelas

'Oh...yang itu' sahut temennya

'Mungkin itu baju olahraga taun kemaren'

'Bukan...'

'Terus...' kata cewek yang bibirnya manyun

'Mungkin dia gak lulus tahun kemaren' jawab temennya

Dalam hati gue ngerasa ,apakah muka gue sebodoh itu,yang seperti orang gak lulus ikut ujian tahun kemaren ???.
baru jadi adek kelas aja udah pinter ngerumpi  .Anjriiiitt...
Nih buat adek kelas :

" Kalau mau ngomongin gue itu pelan pelan aja supaya gue gak denger,kalau begini kan percuma,gue udah terlanjur denger dan sakitnya tuh di sini *nunjuk pantat* "

Setelah pemanasan,guru gue pun mulai ngabsen muridnya satu persatu.setelah selesai dia mulai ngomong sampai mulutnya berbusa busa .intinya ,olahraga hari ini yaitu main basket.pertama anak cewek yang main duluan,setelah selesai ,diganti lagi sama anak cewek yang lain dan anak cowok belakangan.saat itu temen gue Mukti ikut main basket.

Mukti
Menurut gue,dia itu sebenernya baik,walaupun kadang pura pura baik,dan sok baik :D #justkidding.dia itu cewek paling tinggi di kelas gue,diantara cewek cewek yang lain,bahkan gue aja kalah tinggi sama dia.dia sempat curhat ke gue,kalo dia udah lulus dia mau kuliah ngambil jurusan olahraga.kenapa gak jurusan jakarta-bogor aja sekalian,atau jurusan jakarta-jogja atau yang lebih ekstrim (jurusan dunia-neraka)

Mukti dengan semangat membawa bola basket kesana kemari ,maklum...soalnya dia yang paling tinggi dari tim basketnya,jadi bagi dia,merebut dan membawa bola itu mudah.saat dia mau masukin bola ke ring ,dia pun gagal,terus saat dia berada di depan ring daerah lawan tiba tiba sebuah bola basket mengenai keningnya.

Gak tau tuh kenapa,mungkin dia mau meniru seperti di sinetron sinotron,yang kena bola terus pingsan.ternyata bener dugaan gue,dia kemudian terdiam seolah olah sedang menjadi peran utama seperti dalam sinetron.dia tergeletak sambil tangan kirinya memegang pundaknya.semua temen temen gue pun langsung menghampirinya,tapi tidak dengan gue,gue cuma diem sambil ketawa (temen busuk).Kemudian dia pun di gotong sama temen gue untuk di bawa ke UKS .

'He.....tuh temen lo pingsan' kata temen cewek gue

'Lha terus gue harus ngapain?'

'Tuh kan temen lo,tolong kenapa !!!'

'Bodo Amat' jawab gue

Gue udah ngerasa,kalau dia itu gak kenapa napa,soalnya dia kan Strong :D .dugaaan gue ternyata bener,saat temen gue mau membaringkannya di kasur,tiba tiba dia malah ketawa dengan keras dan memperlihatkan giginya.Gue berfikir,kalo menurut gue dia memang jago,yaitu :
1.jago buat orang panik
2.jago bohongnya
3.jago aktingnya (cocok jadi artis) :D
4.terutama JAGO MODUS

Saat lagi asyik asyiknya bercerita tentang hal hal aneh,tiba tiba temen gue masuk dan bilang 'ada buk umma ,ada buk umma....' (guru kimia).Semua temen gue pun masuk dan duduk di bangku masing masing,terutama gue.sebenernya gue lagi males belajar,buktinya saat pelajaran di mulai gue sempat menguap berkali kali.
Yang gue inget dari pembahasan buk umma cuma

"Ibu tuh ya,kalau makan ...beras 5 kg buat satu bulan"

Sontak gue ketawa,yang tadinya menguap langsung tengkurap.gak kebayang ,kalau 5 kg buat satu bulan,gue rasa tuh buk umma pasti sehari masak nasinya paling 5 butir :D itupun pasti di bagi satu keluarga.kalo itu terjadi di gue,pasti yang tadinya gue kurus tambah kurus kayak orang papua yang kurang gizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar