Masa kecil

Waktu kecil gue punya tiga sahabat ,awal persahabatan gue dimulai saat gue berangkat sekolah ,tapi pulang lagi gara gara baju kami basah kuyup akibat hujan yang cukup deras waktu itu

Di sini,gue akan menceritakan kejadian kejadian yang menurut gue itu konyol bersama sahabat gue.tapi gak semua kejadian itu gue ceritain satu persatu,secara kejadian itu banyak sekali.

Hari itu gue sama dua sahabat gue (kiki dan panji) ,seperti biasa,dan mungkin ini sudah menjadi kebiasaan kami  bertiga,apalagi kalo bukan main di sekolah dasar (sd n 18 dendang) yang selalu kami jadikan tempat nongkrong.

Siang itu cukup panas dan gue sama sahabat gue gak bisa main apa apa,jadi gue manfaatin untuk santai sambil nyanyi lagu sountrack nya upin ipin :D .saat sedang asyiknya nyanyi tiba tiba temen gue kiki ngelihat orang gila,awalnya gue gak percaya dengan omongannya,soalnya gue tau ,kalo dia itu jago bohong.

Tapi tiba tiba temen gue (panji) nengok ke belakang,gue lihat wajah panji yang kelihatannya shock,dia pun nepuk pundak gue *puk puk puk*  seolah olah memberi tanda kalo gue harus nengok ke belakang juga.saat gue putar leher gue 360° gue akhirnya diem dan cuma bengong,ternyata bener kata kiki,kalo di belakang kita ada orang gila.Gue terus bertindak sok gak takut.

Gue :tenang tenang,,,jangan takut *sambil berdiri*

Kiki :kayaknya orang gila itu mau nyamperin kita *bingung*

Panji :*nengok ke belakang lagi*

Gue : *nengok ke belakang* tenang aja sob

Panji : yoi,sob .... *sok cool*

Kiki : *diem*

Gue : kaburrrrrrrrrrrr.....,,..

Gimana gue gak lari,sedangkan saat gue lihat tuh orang gila juga lari nyamperin kita.kejadian konyol itu pun akhirnya terjadi

Gue
Gue orang yang lari duluan,gue lari dengan rasa takut yang tinggi,gue berlari dengan sekuat enaga ,sedangkan sendal gue hilang satu entah ke mana.gara gara hanya memakai satu sendal,gue pun terjatuh dengan kepala nyungsep ke tanah ,tapi gue bersyukur muka gue gak kena taik ayang di sebelah gue.tapi yang gue gak terima itu,tangan gue nyentuh taik anjing ,sumpah gue pengen muntah,iya sih...walaupun tuh taik anjing udah kering kayak krupuk,tapi tetep aja itu najis

Kiki
Mungkin dia orang yang lebih sial dari gue,pasalnya,,...saat dia berlari,dia gak nelihat ke depan,dia cuma fokus lihat ke belakang.mungkin itu juga yang nyebabin dia sampe sampe nabrak pisang.saat dia lari dengan kencang,dia gak sadar kalo di depannya ada pohon pisang yang buahnya tidak terlalu tinggi ,sat ngelihat ke depan,muka dia langsung kena buah pohon pisang tersebut sampe terpental,yang membuatnya terjatuh,tapi dengan sigap dia berdiri dan berlari lagi,saat lari dia sampe terjatuh jatuh,kek orang di kejar anjing buas

Panji
Panji sih gak papa,dia cuma ngetawain gue dan kiki,tanpa ngebantu gue sedikit pun,mungkin cuma dia yang gk kena sial

Pernah juga waktu itu,saat gue dan sahabat gue di tempat nongkrong (sd 18 dendang).saat asyik asyiknya main bola,tiba tiba hujan turun,dan gue sama sahabat gue berniat untuk hujan hujanan,tapi gak jadi,...soalnya takut kena sakit .karna gak bisa hujan hujanan,akhirnya gue sama sahabat gue main air hujan dengan cara membasahi rambut kami (rambut yang atas lho)

Gue bermain gaya rambut dan perannya ,cara mainnya mudah kok,

1.anda harus punya rambut yang lebat,selebat hutan rimba dengan semua isinya (singa,ular,daun,akar,batu dll) ,

2.apabila anda botak ,anda harus pake wig,atau anda harus nunggu rambut anda tumbuh

3.basahi rambut anda dengan air hujan,kalo bisa pake air got,kalo mau yang lebih ekstrim lagi,cukup pake air bensin  habis itu bakar kepala anda layaknya ada membakar sosis.

4.bentuk rambut anda sesuai peran anda.

5.bercerminlah di depan jendela,apabila tidak ada jendela,cukup bercermin pake kaki temen anda

#selamat mencoba

Awalnya gue sama sahabat gue membentuk rambut gue dengan gaya menjulang ke atas layaknya gunung merapi yang mau meletus (rambut rocker) .terus gue meranin menjadi fokalis,kiki menjadi gitaris,dan panji menjadi penabuh gendang (haaahaa).

Terus kita bertiga ganti gaya rambut,layaknya super hero yang make inisial S itu lho (sempak ??) hehehe....supermen woii bukan sempak.kita bertiga sambil ngaca di jendela terus tangan kanan kita menjulur layaknya supermen yang mau terbang di bantu oleh kupu kupu .

Gaya ke tiga adalah ,gaya rambut belah tengah (seperti charly St12) sambil nyanyiin lagunya yang berjudul PUSPA.setelah puas nyanyi kami ganti gaya rambut lagi ,yaitu EMO ,terus kita bertiga berpose layaknya model majalah dewasa (jangan ditiru).

Setelah puas bermain,akhirnya kita mutusin untuk pulang ke rumah masing masing.besoknya gara gara efek air hujan kita bertiga sakit secara bersamaan,dan kita bertiga udah berunding lewat sms untuk tidak berangkat sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar