Youtubers the movie

Poster Youtubers The Movie Gambarkan Uniknya Kisah Youtubers



Youtubers Indonesia tak puas hanya main di Youtube, mereka akhirnya membuat film layar lebar bertajuk Yotubers The Movie

Film komedi Indonsia terbaru dengan tema Youtubers segera dirilis, setelah melakukan syuting di bulan Februari lalu, proyek Youtubers The Movie mulai merilis posternya. Seperti judul film ini, Youtubers Indonesia melibatkan banyak sekaliu tokoh-tokoh tenarYoutubers asal Indonesia, yang sebagian besar dari mereka adalah komedian.

Seperti dilansir Movie.co.id Youtubers The Movie merupakan film komedi yang disutradarai oleh Fajar Bustomi (Romeo +Rinjani, Kukejar Cinta ke Negeri Cina). Film ini dibintangi oleh Kemal Palevi, kakak beradik Andovi dan Jovial da Lopez, Ge Pamungkas, Marlo Ernesto. Rayi RAN, Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Tyas Mirasih, Natasha F Attamimi, Pamela Bowie, Sacha Stevenson , Bena Kribo, dan Chandra Timothy Liow.

Youtubers The Movie dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop tanggal 7 Mei 2015. Selain itu beberapa hari yang lalu melalui akun instagram pribadinya Kemal Palevi salah satu aktor yang bermain di film Youtubers The Movie mengunggah dua model poster resmi untuk film Youtubers The Movie.

 
Dari dua poster tersebut tampak para pemain dalam film Youtubers The Movie yang sudah disebutkan di atas, plus dalam poster tersebut ada nama Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Fajar Nugros, bahkan ada juga nama Duo Serigala. Nama-nama ini membuat para penikmat film komedi Indonesia menjadi penasaran, akan mempunyai porsi akting seperti apakah nama-nama tersebut, seperti kita ketahuiHanung Bramantyo dan Fajar Nugros lebih dikenal sebagai sutradara, Zaskia Adya Mecca selain sebagai istri Hanung, dia juga seorang aktris dan untuk Duo Serigaladikenal sebagai duo penyanyi dangdut yang sedang populer dikarenakan sensasi yang mereka buat. Kesamaan dari keempat nama tersebut adalah mereka sama-sama jauh dari dunia komedi. Hal ini membuat rasa penasaran tersendiri bagi para penggemar film komedi Indonesia.

Hingga saat ini Muvila belum mendapat informasi mengenai sinopsis resmi film ini, tetapi jika diprediksi dari kedua poster yang ada film ini bakalan ramai, ada kebersamaan, cinta, uang, dan yang pasti penuh dengan tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar