Profil Bank Thiti Mahayotaruk


Hai! Udah pada kenal kan sama dia ini? Bank emang bener bener jadi terkenal dari pas mulai NextGen, sampe HTS 2. Saking terkenalnya, tiba-tiba, temen gua juga nanyain tentang Bank ini. Abang ganteng yang satu ini emang paling banyak fans nya. Eh gatau juga sih paling banyak fans nya apa engga wkwk.


Bank mendapatkan peran sebagai Non di Hormones The Series Season 2. Dan nomor siswa nya adalah 54191. Gatau di Thai masa siswanya dibedain pake nomor siswa ini. Perhatiin deh, di setiap seragam anak sekolah udah pasti banget ada nomor nomor gitu kan.

Non ini perannya apa ya, sama kaya yang lain, masih peran pembantu. Tapi disini dia ceritanya maho wkwk. Dia yang ngibur Tee pas saat Tee sakit hati garagara Phu milih Toey. Ya gitu lah ya pokonya. Yang penting mah gua baru dapet data data dia iniii wkwkwk


Fullname: Thiti Mahayotaruk
Nickname: Bank
Age: 17 years old
Height: 175 cm
Weight: 65 kg
Education: Mor 5 Student ( Grade 10 )


Liat deh, di sumber yang gua baca, nama sekolahnya pake bahasa Thai, dan gua masih ragu ragu itu tulisannya apa haha.

Abis Bank dapet peran di HTS2, orang orang sana langung pada tergila-gila gitu gara gara Bank. Malah ga cuma orang sana, orang Indonesia pun banyak banget yang ngefans sama dia.

Bank ini deket banget sama James, yang gatau James, nanti gua kasih tau haha. Iya, si Bank ini deket banget sama James, saking deketnya, fans nya suka pada becandain gitu kalo Bank sama James.

Ohiya, yang frustasi nyari link Hormones Season 2, sama gua juga frustasi-_- dimana mana udah di block wooooy-_-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar