Pernah suka sama seseorang ? #Someone

pernah gak ,kamu menyukai eseorang ? Entah itu anak orang kaya,anak orang gak punya, ganteng/cantik ? Pasti pernah kan . tapi pernah gak kamu menyukai seseorang tapi takut ngunggkapin kalau kita itu suka ? Kalau aku pernah :) tapi aku takut ngungkapin karna takut juga kehilangan dia.

Gak kebayang aja,kalau misal aku ngungkapin "aku suka sama kamu" tapi dia cuma diam dan kayak ilfil gitu, takut dia ngejauh, takut dia berubah sikap, bahkan takut kalau misal dia gak mau ketemu kita. Padahal , ketemu dengannya saja sudah membuat kita bahagia, tapi setelah kita ngungkapin perasaan kita dia menjadi males ketemu.

Aku rasa kalau kita tidak ketemu orang yang kita suka,kita seperti tumbuhan yang menunggu hujan di kala kemarau *opo yo ?*

Malam ini seperti biasa , sebenarnya aku sudah lupa sama dia, walaupun awalnya itu susah , tapi lama lama jadi terbiasa. Tapi kenapa saat aku bisa melupakannya dia datang sambil tebar pesona seperti kecoa terbang ? (Php) . dan gak tau kenapa , usaha ku ngelupain dia jadi sia sia.

Dan gak tau kenapa,aku mulai menyukainya dari awal lagi. Memang , cinta itu sulit di tebak, bukan terbiasa menyukai/terbiasa melupakannya,tapi terbiasa karna kita seolah olah ingin melupakannya, dan di situ usaha kita untuk melupakannya malah semakin susah,karna semakin kita mencoba melupakannya semakin bertambah besar juga rasa suka/cinta kita terhadapnya.

Ngelamun gak karuan kayak orang gila, naik sepeda sambil denger musik,mencoba tidak memikirkannya,tapi tetep aja kepikiran, mencoba fokus ke jalan, tetep aja fokus ke dia, aneh !!!

Sekarang di fikiranku cuma ada rasa bingung, iya bingung...bukan hanya bingung,tapi juga gak karuan. Tadi lihat pm dia , dia sama orang lain, pengen nge Bm tapi gengsi,gak nge Bm tapi kangen. Penge bilang cemburu tapi dia bukan pacarku , pengen bilang suka tapi takut dia menjau , jadi cukup diam dan melamun , berharap dia tau apa yang ku rasakan.

Adai ada dorayaki .....kok dorayaki ? Bukan doraemon ??
Karna dorayaki kesukaannya doraemon, pasti dimana ada dorayaki di situ ada doraemon, dimana ada doraemon, disitu ada rcti :(

RCTI = rasa cinta tiada henti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar