Download lagu terbaru super junior 2015

Kita lihat bahwa diantara banyaknya boyband asal Korea yang kini hadir dalam dunia musik boyband Super Junior merupakan boyband yang paling terkenal dan juga sukses dalam dunia musik di Korea dimana hal ini juga didukung dengan perjalanan karir yang telah mereka jalani yaitu sudah mencapi satu dekade lama nya. Selain itu boyband Super Junior juga menjadi trendsetter dari mulai lahirnya era boyband yang kini telah menjadi suatu industri yang sangat luar biasa skeali dima akita bayangkan saja sejak kehadiran dari Super Junior di dunia musik maka para boyband pendatang baru pun terus bermunculan di dunia musik. Popularitas dari boyband Super Junior di dunia musik pun tidak dapat terhindarkan lagi diman hal ini juga didukung dengan banyaknya para personil mereka yang juga merupakan penyanyi yang sangat terkenal sekali dalam karir nya di dunia entertainment.

Boyband Super Junior pertama kali dibentuk pada tahun 2005 yang lalu dan hingga kini masih terus aktif berkarya dalam dunia musik dan juga termasuk boyband yang sangat konsisten sekali dalam merilis karya-karya terbaru nya. Saat ini jumlah personil dari boyband Super Junior berjumlah dua belas orang yang semua nya tediri dari personil pria yang dimana setiap penampilan dari para personilnya mampu menarik perhatian dari para penggemar nya dan juga pada setiap penampilan dari boyband Super Junior selalu memberikan perfoma yang sangat bagus sekali dengan menampilkan dance yang sangat memukau sekali. Tidak hanya memiliki fans di negara mereka saja namun juga para penggemar nya sudah tersebar di berbagai negara dan terutama di Jepang yang berjumlah sekali maka boyband Super Junior pun secara khusus merilis album versi Jepang yang dipersembahkan khsusu untuk seluruh penggemar nya yang ada di Jepang.

Personil Super Junior

NAMATGL LAHIR

Leeteuk1 Juli 1983

Shindong28 September 1985

Heechul10 JUli 1983

Yesung24 Agustus 1984

Kangin17 Januari 1985

Sungmin1 Januari 1986

Eunhyuk4 April 1986

Donghae15 Oktober 1986

Kibum21 Agustus 1987

Kyuhyun3 Februari 1988

Siwon7 April 1986

Ryeowook21 Juni 1987

Daftar Lagu Super Junior Terbaru 2015

ALBUM KOREA

Album Twins – 2005

BelieveCarefully (Way for Love)Keep in TouchL.O.V.E.MiracleOverRock this houseSo ITwins (Knock Out)Twins (Knock Out)” [Instrumental]You are the one

Boyband Super Junior perdana kali menjalani debut karir nya di dunia musik pada tahun 2005 dengan merilis album perdana nya yaitu album “Twins” yang berisikan total sebelas lagu terbaru. Kita lihat juga pada album ini berisikan genre lagu K-pop, dance dan bubblegum pop yang sangat mendominasi sekali serta ditambah beberapa lagu menjadi hits seperti lagu Twins (Knock Out) dan Miracle.

Album Don’t Don – 2007

Disco DriveDon’t DonHate U, Love UI amMarry UMidnight FantasyMirrorMissin’ UOur LoveSapphire BlueShe’s goneSong for youThank youYou’re my endless love

Pada tahun 2007 kita lihat bahwa boyband Super Junior kembali merilis karya album terbaru mereka di dunia musik dengan merilis album “Don’t Don” yang berisikan total empat belas lagu terbaru. Pada album kedua ini boyband Super Junior sepertinya sedang mencoba untuk menampilkan sesuatu yang baru dengan genre musik alternative rock dalam lagu-lagu nya.

Album Sorry, Sorry – 2009

AngelaClub No.1 (feat Lee Yeon-hee)Dead at HeartHappy TogetherHeartquake (feat TVXQ’s U-Know & Micky)It’s YouLet’s not…Love DiseaseLove U MoreMonsterResetShe Wants ItShining StarSorry, SorrySorry, Sorry (Japanese version)What ifWhy I like you

Memasuki awal tahun 2009 boyband Super Junior kembali merilis karya album terbaru nya dengan merilis album “Sorry, Sorry” yang berisikan total tujuh belas lagu terbaru dari boyband Super Junior. Pada album ini beberapa lagu juga sukses menjadi hits seperti lagu Sorry, Sorry dan It’s You yang juga membuat popularitas dari boyband Super Junior meningkat sangat pesat sekali.

Album Bonamana – 2010

BONAMANABoom BoomCoagulationGood PersonHere We GoIn My DreamMy All Is In YouMy Only GirlOne Fine Spring DayShake It Up!Your Eyes

Popularitas dari boyband Super Junior setiap tahun nya mulai meningkat sangat pesat sekali terutama pada album-album yang dirilis oleh Super Junior dengan banyaknya lagu yang sukses menjadi hits. Kemudian pada tahun 2010 boyband Super Junior kembali merilis album tebraru nya dengan nama album “Bonamana” yang berisikan total sebelas lagu terbaru.

Album Mr. Simple – 2011

Be My GirlFeels GoodGood FriendsMemoriesMr. SimpleMy Love, My Kiss, My HeartOperaPerfectionStormSunflowerWalkin’White ChristmasY

Pada tahun 2011 boyband Super Junior kembali memberikan kejutan kepada seluruh penggemar nya dengan merilis album terbaru dengan nama album “Mr. SImple” yang berisikan total tiga belas lagu terbaru. Pada album ini kita lihat juga terdapat beberapa lagu yang sukses menjadi hits seperti lagu Mr. SImple, Superman, A-CHa.

Album Sexy, Free & Single – 2012

A ‘Good’ byeBittersweetButterflyDaydreamFrom UGulliverNOWRockstarSexy, Free & SingleSomeday

Album terbaru dari boyband Super Junior kembali dirilis pada tahun 2012 dengan nama album “Sexy, Free & Single” yang kita ketahui juga menjadi album keenam bagi perjalanan karir dari Super Junior di dunia musik. Pada album ini kita lihat bersikan total sepuluh lagu terbaru dengan menampilkan genre lagu K-pop, dance, rap yang sangat bagus sekali.

Album Mamacita – 2014

EvanesceIslandsLet’s DanceMamacitaMidnight BluesMid-seasonRaining Spell for LoveShirtThis Is LoveToo Many Beautiful Girls

Pada tahun 2014 boyband kembali menghadirkan karuya album terbaru mereka di dunia musik dengan merilis album “Mamacita” yang berisikan total sepuluh lagu terbaru. Pada album ini kita lihat bahwa beberapa lagu sukses menjadi lagu hits seperti lagu Mamacita, This Is Love dan Evanesce.

ALBUM JEPANG

Album Hero – 2013

CD1

BAMBINAA-Cha (Japanese version)Bijin (Bonamana) (Japanese version)HeroHero – Performance Ver.Mr.Simple (Japanese version)Opera (Japanese version)Our Love (Japanese version)Sexy, Free & Single (Japanese version)TuxedoWayWonder Boy (Japanese version)

CD2

Ashita no Tameni (Sungmin featuring Moeyan)Destiny (Super Junior-M)First Love (Donghae)Hana Mizuki (Super Junior-K.R.Y.)I Wanna Dance (Super Junior-Donghae & Eunhyuk)Love That I Need (feat. Henry) (Super Junior-Donghae & Eunhyuk)Oppa, Oppa (Super Junior-Donghae & Eunhyuk)Perfection (Super Junior-M)Promise You (Super Junior-K.R.Y.)Rokuko (Super Junior-T featuring Moeyan)

Pada tahun 2013 boyband Super Junior secara resmi merilis album studio Jepang perdana mereka dengan nama album “Hero” yang berisikan banyak sekali lagu-lagu terbaru dari Super Junior. Hadirnya album ini tentu saja sudah sangat lama dinantikan oleh seluruh penggemar nya yang khususnya ada di Jepang karena kita ketahui jumlah penggemar dari boyband Super Junior yang ada di Jepang sangat banyak sekali.

Daftar Lagu Super Junior Terbaru sampai hari ini dan silakan kembali lagi untuk mengetahui album terbaru yang dirilis oleh boyband Korea Super Junior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar