Kumpulan kata kata bijak bahasa korea

Kata-Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Korea 

내가 힘들 땐 단신이 나를 위로해 주세요 ( naega himdeul ttaen dansini nareul wirohae juseyo ) Saat aku letih, aku mohon kau melipurku 

아니 ! 그냥 옆에 있어 주세요! 떠나가지 말고…..ani ! geunyang yeope isseo juseyo! tteonagaji malgo…..) Emm…tidak, hanya di sampingku saja, janganlah kau pergi

당신이 살아서 함께 있는 것만로 충분 합니다 ( dangsini saraseo hamkke inneun geotmanno chungbun hamnida ) Engkau hidup bersamaku itu saja, sudah cukup bagiku

나도 언제나 당신 곁에 머물러 당신에게 위로가 되겠습니다 ( nado eonjena dangsin gyeote meomulleo dangsinege wiroga doegessseumnida) Dan aku, kapanpun akan bersemayam di sisimu yang akan menjadi pelipur larahatimu.

사람이 사람에게 위로 입니다 sarami saramege wiro imnida ) Manusia adalah pelipur lara bagi orang lain

따뜻한 관심이 말 한마디가 사람을 살리는 위로가 됩니다 ( ttatteutan gwansimi mal hanmadiga sarameul sallineun wiroga doemnida ) Ungkapan kata kepedulian yang hangat menjadi pelipur lara yang membangkitkan orang lain

지금 우리에겐 위로가 필요 합니다 ( jigeum uriegen wiroga pillyo hamnida ) Sekarang kita butuh sang pelipur lara.

웃음은 가장 아름다운 보석 입니다 ( useumeun gajang areumdaun boseok imnida ) ”senyuman adalah permata terindah”

그대의 두눈에 흐르는 눈물을 볼수없어 ( kedaeui dunune heureuneun nun mureul bulsu eopseo ) Aku tak bisa melihat air matamu yang mengalir di dua matamu.

고마워 그대를 사랑할수 있어서 ,하지만 못다한 사랑에 내맘이 아파.. (gomawo geudaereul  sarang halsuiseoseo hajiman muttahan sarange nae mami apa, ) Terima kasih aku telah bisa mencintaimu,tetapi ketidak mampuanku menjaga cinta itu membuat
hatiku sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar