Kumpulan foto Doodle Art part 4

Nah agan pasti pernah kan gambar gambar gak jelas waktu dikelas, baik waktu istirahat ataupun waktu guru lagi nerangin materi.
Tanpa kita disadari, coretan yang pernah kita buat itu adalah doodle.

ane juga masih newbie dalam ngedoodle ini gan, jadi doodle yg ane buat gak bagusbagus bgt. Mari dilihat-lihat gan kalau jelek mohon dimakluni ye masih newbie 


Doodle pertama ane, dibuat waktu guru dikelas gak masuk


Doodle kedua, ini setelah ane bikin doodle 1 temen ane suruh bikin lagi


Ini dibuat waktu gurunya nerangin materi bikin ngantuk, dari pada tidur dikelas akhirnya ane ngedoodle aje 


Yang ini ane buat dirumah, waktu itu internet hp ane low, dari pada gak ada yang mau dilakuin, ane ngedoodle


Ini ane buat disekolah pas guru dikelas gak dateng


Doodle ke6, ini ane buat dirumah pas siangsiang mati lampu dan hp ane batrenya abis 

Segini dulu ya gan yang laennya nanti menyusul, capek nunggu uploadnya lama 
Masih newbie gan jadi karakterkarakter/monstermonsternya nya masih dikit.
Dimohon Komentarnya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar