UTS part 2

KHari ini hari jum'at,gue capek banget gara gara semalem habis jaga lilin :D ,soalnya tadi malem itu mati lampu,katanya si gara gara ada  tikus yang lewat di kabel listrik sampe kesetrum dan hangus,gue gak habis fikir gimana ya kira kira nasib si tikus ?? Tapi gue juga gak terima,gara gara tuh tikus gue gak belajar sama sekali.padahal mapel uts nya itu kimia dan tata boga.

Gue berangkat sekolah dengan cemas,dan was was..setiap sepedah yang ku kayuh gue ngarep banget pengawas hari ini gak killer....gue juga belum sempat buka buku kimia,alhasil saat gue sampe di sekolah gue langsung ngapalin rumus rumus yang pernah gue pelajari.sebenernya gue udah ngeringkas semua rumus di sobekan kertas :D tapi gue sadar,kalo gue gak harus ngandelin tuh kertas.baru mau baca tentang sel volta tiba tiba bel masuk berbunyi,gue pun langsung bergegas masuk ke ruangan gue.

KIMIA
Pelajaran yang kadang kadang bikin gue pusing dengan teori teorinya,bahkan kadang gue gak nge sama sekali.gue juga gak tau !!! Sebenernya kimia itu mempelajari tentang apa ? Kok isinya gitu gitu doang gak ada yang lain.Setelah membaca do'a pengawas di ruangan kami langsung membagikan soal uts nya,biasanya gue dapat soal tipe A ,tapi kali ini gue dapet soal tipe B.

Gue dapet soal langsung gue baca baik baik,gue gak mau kalo nilai kimia gue sampe jelek,tapi saat gue baca gue udah ngerasa kalo dari lima soal tersebut gue cuma bisa ngisi 3 nomer,berarti gue cuma dapat nilai 6 .sedangkan kkm nya itu 7 ke atas,bisa bisa gue jadi panitia remidi.

Gue mulai nulis nama,kelas, dan nomer test gue
Nama.           : Ahmad Dimyati
Kelas.            : XII IPA 1
No.Test.        : 12.003
Terus gue mulai nulis jawaban gue di kertas yang buat coret coretan,tak butuh waktu lama gue udah ngisi nomer 1.awalnya gue bangga karna gue bisa ngisi nomer satu sampe sampe kursi yang gue duduki gue gigit gigit.

Gue terus berusaha ngisi soal kimia tersebut tapi yang gue isi cuma nomer satu,dua dan tiga, nomer empat belum gue isi,nomer lima apalagi.saat gue lagi nulis nomer lima tiba tiba bel berbunyi,...gue panik dan sampe lupa tadi nulisnya sampe mana !!! Hingga akhirnya pengawas datang dan mengambil lembar jawaban gue.

Mampus dah gue,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar