UTS part 1

Hmmm.....hari ini jadwal uts nya adalah matematika,jujur gue gak pernah belajar,bahkan saat mau uts aja gue gak belajar sama sekali...entah faktor males atau faktor faktor lainnya...sebbenernya gue jago lho di matematika ,maksudnya jago nyontek !!! Gue soal hitung menghitung itu tidak pandai seperti kalkulator,tapi kalo soal menghitung mantan pacar itu gue pandai sekali..kira kira mantan gue udah 20 an lah...itu seinget gue.

MATEMATIKA
pengawas hari ini udah stand bay,dan mulai membagikan soal uts ke semua murid di ruangan kami,terutama ke gue juga.awalnya gue yakin dan optimis kalo soalnya pasti gampang gampang.tapi bener lho...soalnya gampang tapi jawabannya yang susah,,lebih susah nakhlukin hati seorang waria :D maksud ane seorang wanita.

Gue lihat bener bener tuh soal,
1. Terdiri dari lima soal
2. Menggunakan bahasa indonesia
3. Gak ada jawabannya
4. Isinya Integral semua
5. Ada Sin Cos Tan nya
6. Gue bingung mau jawab apa

Gue gak mau kelihatan seperti orang begok,makannya gue pura pura nulis...walaupun gue cuma nulis nama gue,kelas dan nomer peserta.gue diem cukup lama,kemudian gue nengok ke depan gue ,ke kanan dan ke belakang.Di depan gue ada sohib gue (adit) ...ngomong ngomong soal adit,,,dia itu temen seperjuangan,kalo nyontek pasti bareng,saling membagivhasil contekan,saling berbagi lah pokok nya...

Saat uts gini yang akrab sama gue (sering membagi contekan dan kerja sama) itu cuma adit,bayu,devi,dan sofi...pokoknya setia kawan lah,walaupun kadang banyak kawan yang busuk dan egois..

Sumpah gue ketawa terus ,bukannya ngisi soal matematika malah cuma becanda sama adit,padahal yang lain wajahnya pada datar dan tegang,pokoknya pada serius ngisi tuh soal...sedangkan gue sama adit cuma becanda dan berharap ada mukjizat berupa jawaban yang nyasar ke meja kita..

Gak terasa gue becanda sama adit udah ngabisin waktu 30 menit,dan yang 25 menitnya gue habisin buat tiarap :D .dan gak terasa juga waktunya kurang 5 menit lagi.yang tadinya gue nyante jadi panik dan bingung...untung gue dapat contekan dari temen gue (ghofur) walaupun semuanya gak ada hasilnya :D :v

Tapi gue bersyukur...gue bisa ngisi semuanya dengan nyontek dan tidak ketahuan,soal nilai itu gak masalah,yang penting udah gue isi semua tuh soal

Pesan moral :
Menyontek dapan menyebabkan gangguan jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar