Katanya kambing jantan ??

sore ini gue gak ada kerjaan sama sekali,biasanya gue kerja banting tulang sana sini buat nafkahin peliharaan gue :D becanda kok....habis mandi gue langsung stay cool kayak model yang ada di foto majalah dewasa gitu ..gue ambil buku bacaan (bukunya raditya dika) kalo gak salah yang KAMBING JANTAN (sebuah catatan pelajar bodoh...

gua baca dan terus membacanya karna gue akui ceritanya bagus bagus (gue fans beratnya raditya dika lho) sampe gue gak sengaja baca part yang bikin gue ketawa ngakak ..ini dia bacaannya :

HOROSKOP DUKUN KAMBING

ARIES
anda mempunyai kepribadian yang menonjol.khususnya laki laki,sangat menonjol.bagi sebagian laki laki ,kepribadian yang menonjol itu bervariasi.apalagi kalo melihat perempuan yang menonjol,biasanya yang laki lak langsung ikutan menonjol.

Asmara : jauh di hati dekat di kantong .susah emang punya pacar copet

GEMINI
Anda mempunyai gejolakdan hasrat yang kuat.terkadang keinginan anda susah sekali untuk di bendung dan ditahan.contohnya,kalau anda sedang kebelet pipis pasti pengen cepet cepet pipis.

Asmara : sambil menyelam minum air.klelepp

CANCER
Orang cancer rata rata grogian.mudah panik dan gemeteran kalo mau masuk sekolah/kuliah atao kantor.hindari naik bajaj.warna paporit biasanya putih putih melati...ALI BABA.

Asmara : sedang suram.sering pacaran pas mati lampu

VIRGO
mereka yang berzodiak virgo biasanya tidak pernah ambil pusing dengan persoalan yang ada di sekitarnya.mereka selalu menganggap dunia itu adalah tempat yang senang dan aduhai.makannya tante tante yang berzodiak virgo biasanya kelewatan senang.terus jadi tante senang.

Asmara : dan akhirnya guyung pun bersambut.pacaran ama tukang mandiin sapi yah ?

LEO
punya kepribadian yang berkesan.begitu masuk ruangan ,semua mata pasti tertuju pada anda.makannya,jangan lupa pake celana kalo pergi perg.bandel seh

Asmara : butuh becanda dikit ama pacar ,biar tambah mesra.misalnya,putusin aja pacarnya,terus beberapa bulan kemudian bilang kalo itu cuma becanda.

Itu beberapa penggalan cerita yang gue baca,gak tau lucunya dari mana,tapi gue bisa ketawa ketawa sendiri...atau mungkin gue sudah gila ???eh...gue kan emang gila :D

Kebetulan zodiak gue LEO sebenernya sih pas banget buat gue,tapi yang tentang Asmaranya gue gak setuju...gimana gue bisa putusin pacar gue,terus beberapa bulan kemudian gue bilang kalo itu cuma becanda...secara gue kan jomblo akut,terus gue mutusin siapa ? Pacar aja gak punya ??? Atau gue putusin rem sepeda gue !!! Biar gue nyungsep sekalian di sawah,,,habis itu gue bilang ke sepeda gue kalo itu cuma becanda...kan kesannya gak ada lucu lucunya sama sekali ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar