Senam ceria *versi guru kimia*

Pelajaran terakhir itu kimia ?? Kebayang kan rasanya gimana ??mungkin !!!
1. Bosen
2. Panas
3. Tegang
4. Boringgg
5. Kentut
6. Ngupil
7. Lemes
8. Ngantuk
9. Tidur
10. Ngorok

Tapi itu semua gak ada di kamus gue,hari ini pelajaran terakhir itu kimia,tapi.....sebelum pulang,guru gue nyuruh semua muridnya untuk menghibur dirinya (senam ceria) di mulai dari Ema,Yogi,Wiwik yang di suruh maju ke depan untuk berperan sebagai kakak kelas yang sedang ngospek si murid baru.Ema menyuruh kamu untuk menyanyikan lagu TOPI SAYA BUNDAR tapi kata topi diganti dengan Anu,,,,beginilah jadinya :

Anu saya bundar...
Bundar anu saya...
Kalau tidak bundar...
Bukan Anu saya...

Berbagai pikiran negatif masuk ke dalam otak gue,Anu gue kan panjang,,,bukan bundar...apa mungkin ?? Anu nya cewek itu bundar?? Tapi bisa jadi juga sih !!!
Kenapa gak sekalian kata topi di ganti dengan tetex ??

Tetek saya bundar...
Bundar tetex saya...
Kalau tidak bundar...
Bukan tetex saya...
 
Atau bisa juga kata topi di ganti dengan TA1

TA1 saya bundar...
Bundar TA1 saya…
Kalau bukan bundar...
Bukan TA1 saya...

Kan gak lucu bahkan gak ada lucu lucunya sama sekali.gak cuma sampai di situ aja ..…guru kimia gue nyuruh semua muridnya untuk ngikutin semua perkataannya ,,,,,awalnya si bagus,lam ke lamaan tetep bagus kok 'bohong'

Guru kimi :
*mulai menyanyikan lagunya bruno mars-talking to the moon*
Kepala...
Pundak ...
Lutut ...
Kaki...
Lutut ...
Kaki...
Lutut...
Lutut...
Kaki...
Kepala...
Kaki...
Kepala...
Lutut...
Kaki...
Kaki...
Kepala....

Kebayang kan mrakteinnya gimana ?? Capek banget bos !!! Tapi bukan hanya capek aja,melainkan ketawa sampe mampus juga lho..gue heran,tuh guru lagi ngajar kelas duabelas atau kelas nol besar ???? .tapi bener lho....senam ceria ala guru kimia bener bener manjur ....
Yang tadinya bosen jadi enggak,
Yang tadinya ngantuk jadi enggak,
Yang tadinya ngupil jadi enggak,
Yang tadinya ngorok jadi tambah keras ngoroknya,

Pesan moral : tertawa gak harus sama anak muda,sama guru kimia juga bisa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar