Dear someone *bingung*

Dear someone

Mungkin benar kata pepatah "cinta datang karna terbiasa" .gue gak tau kenapa fikiran ku di penuhi dengan senyuman dia.gue juga bingung,kalau gue ngelamun,pasti ada dia di lamunan ku. Aisss....apa ini yang namanya cinta ? Tapi dulu waktu gue pacaran rasanya gak seperti ini,rasa ini beda dari yang lain.yang gue rasakan saat ini ,gue hanya ingin melihat matanya dan senyumannya.gue rasa gue udah gila....dia senyum saja gue sudah ngefly,gak kebayang kalo misalnya dia meluk dan bilang I LOVE U ,pasti gue udah Melting !!! Rasa suka ini membuat gue seperti orang goblok,gue juga gak nyangka,,kenapa gue suka sama dia ? Padahal dia sudah punya pacar !!

Setiap gue ngelihat matanya yang sayu,gue bener bener merasa nyaman dengan tatapannya,gue juga ngerasa kalo mata itu adalah sebuah anugrah yang allah berikan untuk menghibur hati gue.kalo gue ngelihat matanya dengan penuh rasa nyaman terus dia juga membalas tatapan gue,gue bener bener salting setengah mampus.
Bibirnya yang tipis terlihat manis seperti madu yang dituangkan di seuah gelas,semakin banyak madu itu di tuangkan ke gelas,semakin manis pula bibirnya yang tipis tersebut,saat dia senyum dengan polosnya,saat itulah gue ngerasa kalo gue menemukan sebuah cahaya di dalam ke gelapan,senyum itu ibarat obat yg di berikan untuk mengobati lukaku.

Gue gak tau harus bagaimana ? Pasalnya dia itu sahabat gue,jadi gue kadang bingung,kalo misalnya gue nembak dia,terus dia nolak gue dan menjauh dari gue.gue gak bisa bayangin rasanya di jauhi oleh nya.mungkin gue akan putus asa dan bunuh diri kalo dia bener bener ngejauhin gue.makannya gue lebih baik diem,dan nyimpen perasaan ini,walaupun rasanya sakit .apalagi kalo gue ngelihat dia lagi pacaran,gue bener bener ingin nutup mata gue dan berharap gue gak ngelihat dia.

#someone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar