Sabtu sial

Pagi ku sambut dengan mata berbinar binar,ku lihat banyak anak kecil sedang naik odong odong sambil bilang "WOOOOIIII BANGGGGUNNN" ternyata itu bukan suara anak anak,tapi ternyata itu suara nyokap gue.

Gue berangkat sekolah dengan senyum ceria ala tukul arwana,gue berharap hari ini gue bisa lebih baik dan gak sial seperti hari hari yang lalu.

Hari ini pelajaran pertama adalah Teknologi informasi dan komunikasi (tik). Btw anyway busway ..…Bisul gue belum pecah,tapi bisul gue bukan tambah baik tapi malah tambah sakit.sampai sampai leher gue jadi sakit buat nengok ke depan dan ke belakang.

Hari ini,bisul gue ..........gue tutup pake handsaplas ,gimana gak gue tutup coba ??? Soalnya bisul gue tambah besar dan merah.hari ini juga gue ketimpa sial lagi ....nasib gue -_- tiap hari sial terus !!!

Pertama
Saat gue ngerjain tugas TIK ,gue duduk sama temen gue (bayu) satu kursi berdua :D ...gak lah,gak mungkin satu kursi berdua,,,entar orang orang ngelihatin kami berdua,dan berfikir kita berdua sedang pacaran.

Adit : ciiieeee yang lagi bisul an *cengar cengir*

Gue : hoamsss *pura pura menguap*

Bayu : mana ??

Adit : tuh .....*nunjuk leher gue*

Gue : *sok cool*

Bayu : bukkk *nibuk bisul gue*

Gue : Anjing !!!!? *nahan sakit*

Bayu : he he maaf maaf !!! *cemas*

Gue : *diem*

Bayu : maaf dim maaf !!! *ngulurin tangan*

Gue : iya gak papa !!

Padahal dalam kata gak papa,,,gue kesakitan minta ampun....gue rasa bisul gue akan meletus dan akan memakan kurban jiwa cukup banyak ..

Kedua
Jam kedua adalah pelajaran Tata boga,hari ini guru gue nyuruh muridnya untuk membuat kesimpulan dari hasil kerja kelompok kami .kelompok gue ada sembilan orang (adit,anis,aisyah,ayu,sofi,ema,fika,cindel,dan gue)

Fika : dim kok bisul lo,di plester ??

Gue : kata bokap gue,bisulnya suruh di plester

Fika : hoams !!!!

Gue : *krik....krik,..….krik*

Cindel : mana bisul nya ??

Fika : tuh di lehernya *nunjuk leher gue*

Cindel : plakkkkkkkk *nepuk leher gue

Gue : *diemmmm*

Sumpah sakit banget rasanya,udah tau bisul itu lagi sakit,kok di tepuk dengan keras,gue cuma diem,tapi dalam diem gue...gue ngerasa "tuh orang begok apa emang begok ? Udah tau gue punya bisul kok malah di tepuk semau nya,gak tau apa !!! Sakitnya tuh di siniiii "

Gue gak bakal marah kalo dia minta maaf ke gue,yang jadi masalahnya,dia gak minta maaf ke gue...malah dia cuma diem seolah olah gak ngelakuin apa apa ...gue langsung duduk di bangku gue sambil nutupin bisul gue,rasanya tuh nyut nyut nyut nyut an :D kayak gunung slamet yang mau meletus !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar