I love Bisul ku (bisul sial)

Sumpah !!! Hidup gue tambah menderita saat gue sadar kalo gue punya bisul di leher gue,gak tau tuh ...kok tiba tiba gue bisa punya bisul di leher,perasaan gue gak pernah ngapa ngapain tuh leher gue.

Kamis 2 oktober 2014
pagi ini gue ngerasa ada yang beda,rasanya ada yang mau nyipok gue dari belakang,tepatnya di leher gue.hoamsss ternyata cuman mimpi gue yang gak masuk akal.gue bangun tidur langsung ngerasa ada yang aneh dari leher gue,saat gue raba pelan pelan ternyata ada sebuah gunung slamet di leher gue (bisul).awalnya gue gak panik,gue diam cukup lama....kok ada bisul ya,saat gue lagi mikir,gue langsung panik loncat sana loncat sini,gue langsung teriak sekenceng kenceng nya .

Hiks hiks hiks hiks *bunyi kentut gue* ...gue panik dan bingung,jangan sampe gue punya bisul,nanti kalo temen temen gue tau,gue bisa di ejek habis habisan ,misalnya

"Ciiiiiiiiiieeeeeeeeee yang lagi bisulan"

"Sekarang nama panggilannya kita ganti jadi bisul"

"Hiii....bisul tralala trilili yeyeye lala lala"

Kan kalo gitu kesannya gak lucu,atau gue kena karma ya !!! Soalnya waktu temen gue bisulan...gue selalu ngejek dia sampe mukanya jadi datar .atau mungkin bisul itu suka sama gue,sampe sampe dia tumbuh di leher gue.sekarang bisul gue jadi sering gue perhatiin,gue sayang,bahkan temen gue mau pegang aja langsung gue tepis tangannya.dan gue jadi sayang banget sama bisul gue,mungkin karna efek dari gue jomblo,sehingga gak ada yang bisa gue perhatiin,dan sekarang yang gue perhatiin adalah bisul gue .... I love you bisul ku :* :*

Jumat 3 oktober 2014
Makin lama bisul gue selalu gue manjain,entah kenapa gue sayang banget pake nget sama bisul gue.dari menit ke menit gue kasih perhatian terus ke bisul gue

1. Waktu gue ke kantin mau makan,gue selalu ada di samping bisul gue,ibaratnya gue tuh seperti anak kembar,kemana mana selalu bareng.

2. Kalo gue mau tidur,tuh bisul selalu gue nyanyiin nini begok
                    Nini begok...
                    Oh nini begok...
                    Kalo tidak begok...
                    Di gigit bisul....

3. Kalo gue selfie,gue selalu foto berdua sama bisul gue,walaupun si bisul gak kelihatan karna gue BLUR

4. Dia selalu gue elus elus,dan makin lama makin membesar dan keras.dasar bisul !!!

Hari ini gue marah sama bisul gue,soalnya ,..bukannya makin kecil tapi malah makin besar.gue juga jadi males foto selfie sama bisul gue,males nyanyi bareng,males ngelus ngelus...sampe sampe saat gue lagi marah ,tuh bisul gue teken pake jempol tangan gue sampe dia nangis,dan gue juga ikut nangis.,..

Bisul ku bisul sial !!!?
Gara gara tuh bisul ,kalo tidur gue jadi miring ke kana terus,kalo buat nengok ke belakang rasanya sakit banget.gue jadi menderita .....merana.....sengsara....seperti kacang lupa pada kulit nya *gak nyambung nding* 

Bisul gue seperti gunung slamet yang mau meletus beberapa menit lagi,gue jadi takut kalo bisul gue meletus di tempat umum,gak kebayang kan...berapa banya korban yang akan termakan akibat bisul gue meletus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar