Sekolah #1

Pelajaran terakhir hari ini adalah KIMIA,gue gak tau tentang kimia,gue juga bingung...kenapa kalo ada kimia pasti ada H2SO4 Hcl CO2 ,,,kenapa harus ketemu itu terus,sekali kali ketemu yang lain gitu...atau ketemu integral,panjang gelombang dll

Entah kenapa hari ini gue ngerasa seneng,kebetulan hari ini presentasi tentang sel volta,dan kelompok yang tersisa cuma tiga !! Setiap kelompok yang maju,pasti gue ketawain,pokok nya hari ini adalah hari ketawa buat gue. Gue bisa bebas ketawa sampe nangis nangis.

Candaan gue sama temen gue Adit ( mantannya Aisyah ) gak jauh jauh dari temen temen gue,misalnya :

1. Ngerayu Dyah ( sahabat gue) buat ketawa,dengan mengejek dia sebagai kakaknya Aisyah (mantannya adit)

2. Pura pura lagi ngomongin si JEMHEQ (nugi) saat dia maju mempresentasikan hasil kerja kelompoknya,sampe kadang kadang dia ketawa sendiri kayak orang waras

3. Ngomongin si Bayu ( Bang Astra Yuuuuk) sampe ngata ngatain dia ini lah,itu lah,bahkan ini dan itu itu ini ini itu ini lah

4. membahas masalah temen busuk juga lho..

Waktu itu saat ke lompok si kembar mempresentasikan hasil kerja kelompoknya,saat itu semua siswa di dalem kelas sedang diam dan sepi ,tiba tiba

*klerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

Gue : *bengong*

Adit : woi woi woi !!!

Gue : *ketawa kodok* krok krok krok krok

Adit : haaahaaa

Semua siswa : haaaaaahaaahaaa

Guru kimia : *ketawa*

Tau gak ??? Itu suara apa ??? Gak bisa di tebak itu suara apa,tapi buktinya itu adalah suara wadah bedak "tante" yang jatuh dari tasnya saat ingin buka tas nya.soantak semua siswa di semua kelas ketawa ketawa sampe terpingkal pingkal,termasuk juga gue .

Gue lihat tuh exspresi tante yang sedikit takut dan juga bingung. Matanya sayu seperti nenek nenek yang bingung sedang mau nyebrang di jalan setapak. Gue lihat bibirnya bergetar seolah olah dia ingin teriak sekras kerasnya "woiiiii bedak gue".

Ngomong ngomong soal tante (temen gue) dia itu sebenernya baik,pinter,rajin sholat,dan tidak sombong. Entah dari mana sampe sampe dia di panggil dengan sebutan tante,mungkin penampilan dia seperti tante girang kali ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar