Dear someone 2

Hari ini aku tidak berangkat sekolah,entah apa yang membuat aku jadi begini.semua yang aku fikirkan pasti semuanya tentang kamu (someone)

Aku bener bener tidak habis fikir,aku sekarang bukan saja mengaguminya,tapi sekarang aku juga menyukainya,bahkan aku menyayanginya.

Ingin rasanya setiap detik aku di sampingnya sambil menatap matanya yang sayu,tapi itu tidak mungkin terjadi ,mungkin juga itu hanya khayalan ku.

Hari ini aku sakit,mungkin karna aku terlalu kecapean.ku kira dia akan menanyakan kepadaku "kenapa kamu tidak masuk sekolah ?".tapi dugaan ku salah besar,bahkan dia tidak menanyakan apapun padaku

Apa dia tidak tau ? Aku selalu peduli dengannya,bisakah kamu sedikit saja peduli terhadap ku.ah.....itu tidak mungkin terjadi.mana mungkin dia peduli,sedangkan aku ini hanyalah orang biasa di dalam hidup nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar