Comic story kompas tv

Ngintip Shooting Serial Komedi di Kompas TV

Comic Story produksi Kompas TV

Siang itu Cuaca terik kadang hujan rintik, pengambilan gambar serial Cerita Komedi dengan Judul“Comic Story”persembahan Kompas TV terus berjalan. Acara shooting sudah berjalan beberapaepisode  untuk persiapantayang tepattanggal 4 Mei 2014  pukul 19.00 WIB setiap hari Minggu.

Cuaca terik serta hujan rintik  semangat bekerja  tetap tinggi

Tukang bakso pun menjadi korban dijadikan properti untuk kelengkapan shooting, dapat rezeki nomplok.

Kompas TV memberikan tontonan ringan namun berkelas karena mengajak para pemirsa menjadi terkakak-kakak dibuatnya. Tentu saja, disebabkan dibalik cerita“Comic story” ini diawaki dan dihidupkan oleh pemain-pemain yang sudah mahir dibidangnya, pelawak kawakan pun turut terjun memberi roh pada serial Comic Story yang segera tayang. Penulis mengamati sepak terjang mereka, ketika tidak sedang take, ternyata mereka itu tidak bisa diam barang sejenak. Dengan keisenganya mengganggu siapapun yang berada didekatnya membuat suasana menjadi hidup tidak kaku, apalagi Pelawak pendatang baru usilnya tak ketulungan, apapun yang di kerjakan selalu membuat  “gerrrrrr” siapapun disekitarnya.

Para pendukung "Comic Story"

Roh di "Comic story" tersebut digawangi oleh Pelawak dan Host lucu Pandji Pragiwaksono, Maestro lawak Indro Warkop yang juga sangat terkenal memiliki hobi menunggang Moge(Motor Gede). Komedian Produser, Sutradara,  Penulis,  Entrepreneur muda Raditya Dika,Joshua Suhermanpenyanyi cilik era Diobok-obok, Arie Kriting, Babe Cabiita, Muslim,Ge Pamungkas, Alfi semua sudah malang melintang di Layar televisi dengan guyonannya yang cukup ngocok perut ketika sebagai pelawak murni maupun host kocak. Tidak kalah seru barisan pemain wanita ada Terta Mayasari Host kawakan yang pernah membawakan Pemburu Hantu, Olah raga, Kesehatan Alternatif dan lainnya, Kiena Dwita (Puteri kecilku)  pemain sinetron dan iklan, Ryan PutriWulandari Tomo pemain sinetron dan iklan.

Ketika tidak sedang take Dari kiriWita Crew, Terta Mayasari sebagai tante Mia, Indro Warkop, Maestro Lawak Negeri ini.

Santai bersama Raditya Dika, Ryan Putri, Alfi(berdiri), Kiena Dwita, Wulandari Tomo

Pada saat break makan siang maupun menunggu pengambilan gambar berikut ada saja yang mereka lakukan, membuat ngakak yang ada didekat mereka, usil, jail bahkan crew nya pun saat bekerja menjadi ringan karena mendapat hiburan gratis. Suatu kali ada suara koor yang berderak-derak, ada yang mendayu-dayu dari sebuah kamar, ternyata suara mereka . . . selalu  saja ada tingkah yang menghibur. Diamnya  hanya ketika mereka tidur, tapi itupun ada yang usilin pula, dasar pelawak.

Duduk dari kiri baju biru Raditya Dika, Putri, Kiena, Wulan dan paling kananPandji

Pengalaman serta pengamatan yang penulis dapat ketika mengantar “Puteri kecilku” yang terlibat dalam "Comic Story" adalah kekompakan para Crew profesional muda yang bekerja penuh semangat  dalam me manage pekerjaan. Perjalanan Shootingnya sendiri tidak wasting time. segalanya berjalan tepat waktu tidak sampai pagi, dikarenakan  semua gesit pada proporsi pekerjaan masing-masing. Comic Story dalam olahan Eksekutif Produser Argalaras Kusumahananda dan Sutradara Teezar Sjamsuddin bisa disaksikan hasil produksinya. Silahkan.

Persiapan  untuk pengambilan gambar berikutnya

Adegan didalam ruangan, lokasi  Kampus UMN (Universitas Multi Media Nusantara di Gading Serpong.

Adegan didalam ruangan, di Kampus UMN   milik Kompas di Gading Serpong

Penulis mengajak anda, para pembaca yang tentunya sama-sama bekutat melampiaskan hobi corat-coret di Kompasiana ini berada di bawah naungan Kompas, tidak ada salahnya menyaksikan hasil produksi Kompas(induk semang para Kompasianer) pada hari Minggu besok Tgl 04 Mei 2014 di Kompas TV. Kebetulan produk ini bukan produksi sinetron tapi Produk Komedi akan menghibur kita dikala sendiri ketika sunyi. Maaf agak lebai sedikit. Atau beramai-ramai ceria bersama keluarga.

Pakde Indro yang baik, ramah nan lucu., selalu menghibur.

Selamat menonton di Kompas TV bersama  “COMIC STORY

-Salam

-Ngésti Setyo Moerni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar