Kenapa dia harus berubah ?

Entah apa yang aku lakukan ,atau apa yang aku perbuat sebelumnya.aku tidak menyangka kalau akan jadi seperti ini,aku juga tidak tau mengapa jadi begini.awalnya aku yakin,mungkin dia akan memaafkan ku,tapi memang benar ! Dia memaaf kan ku,tapi yang membuat ku tambah merasa bersalah yaitu sikap dia ke aku.sikap nya kini berubah sangat cepat,tidak seperti pertama aku kenal,dulu dia perhatian baik dan terbuka,tapi sekarang dia tertutup dengan ku.

Dulu kita sangat dekat dan bahkan sangat lah dekat.dia selalu datang saat sedih maupun saat senang,saat sedih aku mencoba menghiburnya supaya wajahnya yang murung biar tersenyum,saat dia bahagia dia selalu mengajakku seolah olah aku juga harus bahagia dengan apa yang dialaminya.tapi kini semua berbeda,dia tidak pernah datang saat sedih maupun senang,sepertinya dia lebih memilih untuk memendam dan membuang rasa itu jauh jauh dengan senyuman manis dan bilang kalau tidak ada apa apa.

Semua orang pasti akan memiliki perubahan sifat,tapi kenapa dia juga harus berubah ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar